April 13, 2014

Move On Menurut Gue.

Benernya banyak yang harus gue kerjain, cuma yeah, gue males banget, jadinya ngeblog aja udah. Hehehe :D

Baca sampe akhir ya, mau ngeluangin apa yang gue rasain. Jadi, gue sudah kehilangan orang yang gue sayangin berkali-kali dari lahir sampe sekarang ini. Keluarga gak dihitung, ini casenya cowok, iya ini tentang mantan gue. Cuma postingan ini bukan melulu tentang mantan sih, bingung? Baca aja sampe baris terakhir postingan. :)

Gue tipe cewek yang easy to fall in love but not to fall out love, istilah pendeknya susah move-on. Gue kalo udah sayang sama orang, sayangnya total. You don't believe me? Go ask my EX if it is needed. Hehehe Pasca putus gue pasti kelihatan banget galaunya, dan kalo dia berarti banget, butuh waktu tahunan buat gue bisa ngurangin rasa buat cowok yang beruntung itu. Itu gue, susah banget move-on kalo udah sayang banget sama cowok, cuma kalo udah dibuat sakit hati, bisa kayak gak pernah kenal. Gak percaya? Sini tanya sendiri. :p

Gue paling bisa bikin mantan gue seneng dan senyum bahagia dengan postingan kehilangan gue disemua sosial media pasca putus, bisa dalam hitungan bulan pun, atau bahkan tahun. Intinya, gue biasanya lebih lama buat move-on daripada mereka sendiri. Cuma beberapa mantan gue ada yang lama juga sih move-onnya dari gue, ada yang dari SMA kelas 1-kuliah semester atas. Ada yang dari dia SMA kelas 2 sampe dia mau... Gitu deh. Gue sadar kok, gue emang unforgetable. :p
Karena gue kepo, maka dari itulah move-on gue lama. Gue masih suka buka semua tentang mereka, meski ujungnya pasti nyakitin juga. Dan menurut gue, move-on bukan perkara siapa punya pacar lebih dulu dari siapa, gue buktiin selama ini itu kebanyakan salah. Move-on menurut gue, waktu dimana gue sudah bisa senyum dan mengakui bahwa gue bahagia ada yang bisa bahagiain mantan gue lebih dari gue. :)

Kenapa salah? Pun gue sendiri, dengan punya pacar baru juga gak sepenuhnya lupa sama mantan gue. Well, berpura-pura gak kenal itu gampang, tapi sampe sekarang gak ada teknologi yang bisa menghapus kenangan sama mantan kan? :)
Pasti bakalan seneng banget mantan gue kalo gue udah ngomong begini, tapi gapapa deh, orang bahagia dengan jalannya sendiri. Nanti pun ada saatnya mereka bakalan ngerasain apa yang gue rasain kayaknya. Glad to see and know that someone is already taking a good care of you more than I ever do.

No comments:

Post a Comment