December 3, 2013

Forrest Gump.

"Now, I hadn't heard from Jenny in a long while. But I thought about her a lot. And I hoped, whatever she was doing, made her happy - Forrest Gump."


Diawali dari salah satu quote favourite gue diatas, gue akan cerita soal film Forrest Gump. Bukan review sih, cuma menurut gue aja, dan entah itu bisa disebut review apa enggak. Hehehe Gue lagi males ngantor, makanya nyempetin update blog. Hawanya terlalu enak buat angkat pantat dari kasur, apalagi sambil minum susu Ultra dingin segelas gede terus dengerin A Rocket To The Moon - When I'm Gone. :3

Nah, berawal dari hobby dadakan gue yaitu mendadak pengen maraton film, endingnya gue nonton (lagi) film-film favourite gue, Forrest Gump salah satunya. Film ini bercerita tentang seorang manusia yang, yah, kurang sempurna dan nantinya akan sempurna dengan sendirinya. Gue suka film ini karena di film ini diceritakan bahwa semua manusia itu sama, gak ada yang berbeda, kalo dia mau berusaha merubah takdirnya. Itu yang gue tangkap sih ya, banyak juga pelajaran lainnya. Gue dari film ini juga belajar buat nunggu apa yang bener-bener mau gue tunggu, sampai akhir batas kata "mampu". We talk about Forrest, who will always wait for Jenny to go back to what we call "home". Gue gak akan bisa sesetia Forrest memang, mau nunggu Jenny yang seenak jidatnya sendiri, tanpa ada kata pasti. Cuma ya itu tadi, gue bakalan nunggu yang gue mau sampai otak gue mikir kalo "Udah, dia memang gak pantas buat ditunggu. Buang-buang waktu.". Dan juga, Forrest cinta banget sama Jenny, quote diatas salah satunya. Udah lah gak dikasi kepastian, Jenny datang dan pergi seenak jidat sendiri, Jenny gak terlalu sering mikirin Forrest (yang gue tangkap ya, entah yang dirasain Jenny), Forrest gak tahu Jenny dimana, Jenny sedang apa dan sama siapa, tapi Forrest selalu mikirin dan doa yang terbaik buat dia.

Well, memang doa adalah salah satu bukti cinta terbaik yang kita punya. Rather than push someone to stay in our life but he/she has no willingness to stay anymore. Dan ada lagi quote favourite gue, "RUN FORREST! RUN!" simpel, tapi agak masuk diakal. Kenapa agak? Karena dari hal sekecil itu bisa mengubah hidup Forrest Gump dari bocah yang jalan aja susah, bisa jadi pelari yang hebat. Hahaha Funny, eh? :D

Ya memang gue gak bisa sehebat dan sesetia itu, jadi inspirasi buat orang-orang disekitar. Cuma ya gue bisa usahain jadi yang terbaik buat orang yang gue sayang selama gue bisa dan mampu buat itu. When you love someone perfectly with your imperfections.


"Will you marry me, Jenny? I'd make a good husband, Jenny. I'm not a smart man, but I know what love is."



* Ini ada link tentang quote yang lain: http://viralfilm.com/2013/11/25/the-wisdom-of-forrest-gump/

No comments:

Post a Comment