December 25, 2013

I Love Shopping! (ITC Surabaya Mega Grosir)

Cewek mana sih yang gak suka shopping? Kayaknya impossible sih ya, menurut gue sih. Apalagi dibayarin, makin-makin sukanya sama shopping. Hahaha! Well gue punya tempat favourite kalo lagi belanja akhir-akhir ini di Surabaya, ITC Surabaya Mega Grosir (http://4sq.com/c1x67H). Tempatnya di Jalan Gembong No. 20-30 (Pasar Atom), Surabaya, Jawa Timur. Ini deket banget sama Stasiun Semut Surabaya, dan lumayan deket juga sama wisata religi Masjid Ampel Surabaya yang terkenal, if I'm not mistaken ya.


ITC Surabaya Mega Grosir

Kenapa diatas gue tulis akhir-akhir ini? Karena gue dulu anaknya sombong banget, maunya barang branded dan minimal barang Factory Outlet di Mall yang ada di Surabaya atau Matahari lah. Itu dulu, sebelum gue kerja dan Mamah gue selalu beliin gue barang yang gue pengenin. Sekarang? Karena gue sudah kerja, Mamah gue jarang banget beliin barang yang gue pengenin. Itulah kenapa sekarang gue berubah total, sekarang jadi jarang banget buat beli barang di Mall. Karma slap you, eh? Hahaha Gue sekarang bener-bener perhitungan banget kalo mau belanja sesuatu. Sampe pacar gue yang terakhir kalo gak salah pernah bilang kalo gue pelit. Well, bukannya self defense sih ya, tapi itu gue anggapnya memperhitungkan segalanya dengan cermat. :P



Barang di ITC murah tapi gak murahan, serius. Gue biasa disana beli baju, sepatu, sama tas. Kita bahas soal baju ya yang pertama. Langganan gue disana ada banyak toko yang bertuliskan "SERBA 30.000" dan "SERBA 50.000" yang ada di lantai 1(http://www.itcsurabaya.com/1stfloor.html). Jadi seperti namanya, all item harganya nett segitu. Mau itu baju bagus banget, mau yang biasa, atau yang gak bagus sekalipun. Pinter-pinternya kita milih sama padu padanin sih gitu itu. Cuma, jangan keburu beli di 1 toko saran gue, check toko lain juga. Kayak yang gue alamin barusan, udah terlanjur beli, eh di toko sebelahnya motifnya lebih bagus. Gue gak sayang duit gitu, atau kalo gue dibeliin mah gue ambil semua. Huhuhu Gue pas belanja kapan hari dapat banyak dress lucu, harganya cuma 30.000 per piecenya. Asik kan? :D

Terus kita ke sepatu nih, kalo gak salah ada di lantai G (http://www.itcsurabaya.com/gfloor.html). Sepatu disana modelnya mau minta model apa aja kayaknya ada. Gue kemaren ada check salah satu online shop yang pernah mengendorse salah satu selebtwit cewek, dan model sepatunya hampir ada semua di ITC ini. Soal harga? Well murah banget, dan mungkin online shop itu ambil barangnya dari sini. Karena online shopnya posisi di Surabaya sih. Buat usaha enak banget, karna ya kayaknya ada harga grosir kalo mau.


Wedges yang gue beli tadi, kena 85.000. Enak dipakenya, enteng.

Terakhir ada tas yang tempatnya selantai sama sepatu. Kalo dari arah parkiran motor belakang enak banget, begitu ngelewatin pintu masuk langsung bagian tas dan sepatu. Kebetulan tadi gue lagi banyak banget sale, dapat tas yang gue dan Mamah gue pikir lumayan bagus. Jadi, kita entah kenapa tadi kalap beli tas. Total kita beli 5 tas, yang kita baru sadar itu waktu pas sampe rumah. Hahaha! Jadi tadi kisaran harga tas start from 50.000, itu yang lagi sale ya. Gak hanya 1 toko yang lagi sale, tapi beberapa, mungkin karena ada event Natal ya. Segala macam model tas juga ada, mulai dari dompet buat kondangan atau pouch, clutch bag, tote bag, ransel, koper, dll. 

Nah ini contoh tas seharga 50.000-100.000 yang gue sama Mamah borong tadi. :D







No comments:

Post a Comment