December 5, 2013

Silahturahmi.

Jadi, sudah beberapa hari ini satu per satu gue mimpiin orang-orang yang pernah atau masih gue sayang. Entah gue kebanyakan kepoin akun social medianya atau gimana, sampe kebawa ke mimpi akhirnya. Diawali dari mimpiin si Bocah selama beberapa kali dengan versi mimpi yang berbeda tapi nyebelinnya masih sama, dilanjut dengan Nicotine yang gue udah lupa gimana mimpinya. Terus lanjut ke Cocaine yang di mimpi bahagia banget ketemu gue karna memang lama banget gak ketemu kali ya? Then, the last dan yang bikin gue bangun pagi ini langsung meneteskan air mata antara sedih sama bahagia. Gue bahagia karena gue akhirnya berhasil mimpiin dia dengan keadaan yang gue pengenin, sedih karna di satu sisi gue tau kayaknya kejadian itu bakalan cuma ada di mimpi, Morphine.

Yah memang semua orang itu bakalan sulit banget gue temui di realnya, entah yang dipersulit dengan sendirinya atau dipersulit sama keadaan. Beberapa memang gue pengen banget mimpiin sejak lama, itu kasusnya gue kangennya bangetan, beberapa ya cuma tiba-tiba datang gitu aja. Coba mimpi kita bisa tersambung sama orang yang bersangkutan, gue mau ngomong apa yang belum bisa gue omongin di real. Kalo ada kesempatan kayak gitu, gak akan gue sia-siain. Serius. Ya karena itu tadi, di real belum tentu mereka mau ngomong sama gue. Or maybe they forget about my existence. Hehe Poor me, eh? It's okay, thats the risk.

Sayangnya gak bisa disambungin sama orang yang bersangkutan sih ya, jadi banyak hal yang jadinya tetap ada di otak sama hati aja. Tapi gak apa-apa deh, anggaplah silaturahmi sama pengobat kangen meski barang sekejapan. Gue cuma bisa doain yang terbaik dari tempat gue bangun, tempat gue ngepost ini postingan. Gue kangen beberapa dari kalian, kangen banget ....
Wish you always happy there, you! :)

No comments:

Post a Comment