December 9, 2013

Namanya Juga Cewek.

"Cewek kalo lagi kepo, bakalan lebih jago dari FBI kalo nyari info."


Well, itu sangat benar sekali. Cewek mana sih yang gak pernah kepoin sosial media mantannya pacar? Atau sosial media pacar barunya mantan? Kayaknya yang gak pernah itu termasuk dalam angka 1, kalo ada perbandingan 1 dibanding berapa gitu. Gue bukan termasuk dalam angka 1 itu, gue dengan sangat amat pasti termasuk didalam angka yang jadi perbandingan angka 1 itu. Hahaha jujur gue mah, buat apa ditutup-tutupin juga? :D

Gue paling kepo itu kepengen ngebobol WhatsApp orang, kebetulan ada kenalan yang bisa ngelakuin itu buat gue. Gue pengen tahu percakapan seseorang ini dengan seseorang yang lainnya, busuk banget memang. Tapi, secara sadar gue tahu kalo itu salah banget dan ujungnya kalo gue tahu percakapan mereka, gue ada kemungkinan sakit hati banget. Gue tipikal anaknya kepo banget, kalo gue gak bisa dapat informasi dari orang yang bersangkutan, pasti ada aja cara biar gue nemuin informasi yang gue butuhkan tanpa bertanya dari orangnya sendiri. Cuma ya gak seakurat kalo tanya ke orangnya sih, tapi lumayan daripada gak sama sekali. Hehehe :P

Gue gak hanya sering kepo, tapi juga dikepoin. Gak, gue gak kegeeran kok. Pas gue kepoin itu cewek, ternyata dia juga ngepoin gue. Kok tahu? Perasaan kamu aja kali ya, mungkin itu buat orang lain. Well, kalo gak nyebut nama akun gue secara gamblang, gue gak akan GR. Atau dia ngetweetnya setelah gue ngetweet yang nyindir dia, eh dia bales. Cewek mah aneh, saling kepo-mengkepo, cuma gak cewek kalo gak aneh emang. Hahaha!

Ini terjadi pas sama Morphine dan juga sama Nyo, pas sama Caffeine atau Nicotine gak terlalu ya. Pacaran sama mereka berdua ini emang "berbahaya". Kenapa "berbahaya"? Karena mereka tipikal cowok milik bersama, banyak cewek yang dengan sukarela nunggu gue putus sama mereka. Dan juga, mereka ini cowok dengan banyak gebetan seinget gue sih ya. Jadi kalo mereka jadian sama siapa gitu, yang patah hati banyak. Dan ujungnya, gue yang jadi sasaran kepo para mantan pacar dan mantan gebetannya. Ya gue gak apa-apa sih jadi sasaran kepo, cuma ya tolong keponya wajar aja. Maksudnya? Ya tau sendirilah apa maksudnya. :)

Gue gak ngelarang siapapun ngepoin kehidupan gue dari social media manapun, nemuin gue mah gampang. Kebanyakan, lollyboob, itu punya gue semua akunnya. Mau maki, mau ngomongin dibelakang, mau doain yang jelek-jelek, atau apapun juga terserah. Tapi ada yang bikin gue sebel, kepolah seperlunya. Gue pernah nih ya, anggaplah temen baik gue, temen gue itu nanya soal yang lumayan pribadi. Gue jawab aja tanpa perasaan apapun. Eh lha kok gue lihat di layar WhatsApp dia ada nama yang gue kenal. Iya, nama mantannya pacar, sehabis gue jawab, eh dia kirim itu jawaban ke si itu. Semenjak itu, gue jadi super duper gak tenang temenan sama dia. Tapi ya mau gimana lagi, kalo bahasa arabnya itu Kun Faya Kun, apa yang terjadi terjadilah. Gue pasrah aja sekarang mah, positif thinking aja. Toh apa yang kita perbuat pasti ada balasannya sendiri nantinya. Jadi girls, kepolah kepada sesuatu yang harus kalian kepoi sewajarnya saja. Gak usah sampe menghalalkan segala cara, sampe rasanya logika dan urat malu udah putus dari lama. :)


* Eh tambahan!
Gue pernah tuh saking keponya gunain fitur Close Friend di Facebook, sakit hati sendiri jadinya. Ya ada yang kerjaannya ngelike foto cewek lah, dari yang gak gue kenal sampe foto mantannya. Ada yang sukaannya komenin foto cewek cantik lah, flirting sana-sini. Bah, gue empet akhirnya, kok begitu amat. Akhirnya gue lebih milih gak tahu apa-apa, daripada tahu tapi sakit hati aja isinya. Hehehe!

2 comments:

  1. Wah bener banget :) ternyata bukan gue juga yg ngelakuin hal itu.. btw, salam kenal :) blogmu bagus bgt B-)

    ReplyDelete
  2. Wah terima kasih Sista. :)
    Blog kamu lebih colourful dan hidup daripada punya gue. :))

    ReplyDelete