December 17, 2013

Samsons - Di Ujung Jalan.




Di ujung jalan ini.
Aku menunggumu, aku menantimu.
Ditengah terik matahari.
Aku menyanyikan kisah tentang kita.

Alunan denting suara hati.
Mengulas kembali jejak yang telah lalu.
Untaian makna yang tercipta.
Aku abadikan di tempat terindah.


Tuhan kembalikan segalanya tentang dia seperti sedia kala.
Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk terakhir kali.
Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya.

Ketika malam telah tiba.
Aku menyadari, kau takkan kembali.



*Note: Gue tahu lagu ini gak ada sejam dari gue posting postingan ini dari bang Anji (@anjiii_). Dia bilang kalo video klipnya salah satu video clip favourite dia di tahun 2013. Well, karena gue kepo, gue search di Youtube. Gue gak ngeh video klipnya, jadi gue fokus ke liriknya. Dan langsung gue masukkan ke kategori lagu paling galau 2013. Hahaha

Eh tapi seriusan, lirik lagu, pilihan nada dikombinasiin sama suara vokalis baru Samsons bikin lagu ini enak banget dikuping. Good job Samsons, lagu favourite gue setelah Kenangan Terindah jaman dahulu kala. :)

No comments:

Post a Comment