December 13, 2013

Coincidence?

Entah kenapa, kecurigaan gue terhadap cewek yang deket sama pacar gue selalu terbukti. Yeah, masih 3x sih terbuktinya, entah bisa dikatakan selalu atau enggak. Bingung? Gini-gini gue jelasin. Gue gak ngelarang cowok gue punya teman atau teman dekat cewek, asal mereka gak rese ya. Rese dalam banyak hal. Cuma dalam beberapa kasus, gue ngelarang cowok gue temenan sama temen ceweknya. Itu dikarenakan:
-. Gue ngerasa si cewek ada perasaan sama cowok gue.
-. Gue ngerasa kalo si cewek ini kegatelan dan keganjenan.
-. Gue ngerasa kalo pacar gue ada rasa sama ini cewek.
-. Dan mungkin beberapa alasan lainnya.

"Kebanyakan pake perasaan lo, pantes insecurean." Namanya juga cewek, kebanyakan ya pake perasaan, obor takbiran!. Nah dalam kasus ini, biasa gue ngerasanya bangetan kalo entah saat itu ada sesuatu antara cowok gue sama cewek itu, atau nanti setelah gue putus sama ini cowok, dia yang bakalan ngegantiin gue jadi ceweknya. Contohnya begini:

G: Itu siapa yang di Twitter? Kayaknya deket banget deh. :)
N: Oh itu mah temen kampus, temen sekelompok pas ospek doang.
G: Yakin? Akrab banget gitu. :)
N: Yakin kok, kita beneran cuma temen ospek doang.
G: Oh okay. :)

Gak lama gue putus sama dia, ada yang ganti foto berduaan sama cewek. Setelah diselidiki kesana kemari, ternyata itu cewek yang dulu gue curigain. Dan bener aja kalo ceweknya ada rasa, ceweknya yang nembak duluan. Great. Hehe
Let's go to another case:

G: Ini siapa kok sms kamu terus-terusan? Cewek pula.
M: Bukan siapa-siapa, ini adekku pas SMA.
G: Adek? SMA?
M: Iya, adek ketemu gede. Aku dianggap kakak sama dia, ya dia aku anggap adik. Hehehe
G: Oh okay. :)

Kejadian juga akhirnya, ini awal mula kenapa gue peka banget sama mana cewek yang memang cuma temen sama cowok gue, mana yang ada rasa sama cowok gue. Gak lama setelah putus dari gue, mereka jadian. Oh ada lagi, gue ceritain sekalian yak!.

G: Ciyeeee, yang awalnya komenan dari lo-gue ke aku-kamu. So sweet banget. :)
C: Apaan sih, cuma temen biasa itu dia. Temen sekelas, kan kamu udah aku kenalin sebagai tunangan aku. Heran deh! *nyolot*
G: Iya iya yang temen biasa. :)

Sudah ketebak kan apa jalan cerita selanjutnya? Coincidence? Gue gak tahu sih ini coincidence atau karena gue terlalu khawatir pacar gue deket sama 1 orang cewek dan akhirnya kekhawatiran gue kejadian. Yah, memang mungkin kebetulan cowok-cowok gue diatas itu satu tipe. Dan positif thinkingnya adalah lebih baik gue tahu semuanya sekarang, atau setelah putus, daripada sebelum putus atau sesudah hubungan kita berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

No comments:

Post a Comment