August 10, 2016

Ungu - Cinta Dalam Hati.



Mungkin ini memang jalan takdirku.
Mengagumi tanpa dicintai.
Tak mengapa bagiku, asal kau pun bahagia dalam hidupmu, dalam hidupmu.
Telah lama kupendam perasaan itu. Menunggu hatimu menyambut diriku.
Tak mengapa bagiku, mencintaimu pun adalah bahagia untukku, bahagia untukku.

Kuingin kau tau, diriku disini menanti dirimu.
Meski kutunggu hingga ujung waktuku, dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya.
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja, tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya.
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja.


Salah 1 lagu Ungu yang gue suka banget. Kenapa gue suka? Alasan klise, pernah mengalaminya. Hehehe :D
Ini juga salah 1 penyakit warga Indonesia kebanyakan, kalo suka dan sayang sama orang dipendam dalam diam. Dibatin terus karena takut kehilangan orang yang dia sayang karena yang disayang gak ngerasain hal yang sama.

Dulu pernah cerita soal friendzone level eternity, ada cowok yang deket sama gue dari jaman SMP, dan sampe kerja kayak gini juga gak bakalan pernah jadian. Cuma, setiap gue punya pacar, dia selalu jadi cowok pertama yang nanya "Kamu udah punya pacar ya?". Ya gitu aja terus, gak pernah ngajakin pacaran even kalo gue sudah sibuk sama pacar gue, dia ngerasa kehilangan.

Gue padahal sudah ngerasain gak asiknya ngelihat semua sosial media yang disayang penuh sama foto dia lagi berdua dengan orang lain. Setiap lihat biasanya langsung ada omongan dalam otak, "Dia bahagia gak ya sama pacarnya?", "Harusnya kan itu aku yang difoto, bukan pasanganmu", "Dia bakalan sayang kamu kayak aku sayang kamu gak ya?", dll.

Meski sudah mikir begitu, pas ada kesempatan, masih aja tetep gak maju jadi pacar. Well, gue cuma 2x rasanya mendem rasa sama seseorang, itu juga karena waktu itu posisinya mereka sudah ada pasangan. Kalo sesama single rasanya gue gak pernah deh. If I'm not mistaken. :))

Nah, biasanya stalker kayak gitu suka kebakaran jenggot sendiri kalo gebetannya dari status single jadi taken. "Loh?! Kok dia udah ada pacar?!", "Loh?! Itu siapa yang foto bareng sama dia?!", "Orang mana itu? Elah cakepan gue!", dll
Hellaw, cakepan lo tapi lo cuma diem aja kayak batu juga mana dia mau? Kurang-kurangin ilmu kebatinannya. Gue ini sih, mending kehilangan orang yang gue sayang setelah gue ungkapin perasaan daripada kehilangan pas belum pernah diungkapin sama sekali, tapi ngomel kalo gebetannya jadi sama orang. Hahaha :D

Wahai para stalker diluar sana, kalian bakalan ngerasain kehilangan yang sama setiap waktunya. Jadi masih mau nunggu? Atau kalo gak mau nunggu, ganti gebetanmu. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment