April 12, 2013

#PercakapanPagi



Sedikit pengenalan soal #PercakapanPagi, ini percakapan yang gw buat sendiri dan iseng setiap setelah bangun tidur di pagi hari. Tujuan utamanya biar setelah bangun, gw ga tidur lagi dan terlambat pergi ke kantor. Hahaha :D

Sebenarnya ini monolog, bercerita tentang percakapan seorang gadis dengan orang yang dia sayang, tapi sayangnya, keadaan tidak membiarkan mereka untuk bertemu :)
Here we go, this is my #PercakapanPagi.


05 April 2013.
Selamat pagi, cinta yang tak pernah pergi dari hati. Doaku selalu menyertai dari sini. :)

Apa benar doamu tak pernah putus dimanapun kau berada? Jika benar itu adanya, kau pun selalu ada disetiap doa. :)

Ya, memang benar itu adanya. Percayalah, badai akan selalu ada selesainya. Meski kita tak tahu kapan akan tiba waktunya.

Baiklah aku percaya, bahwa kau selalu mendoakanku disetiap doa. Dan aku juga percaya, kita bisa melalui badai yang dibuatNya.



06 April 2013.

Pagi, pemilik hati. Jangan lupa tersenyum ya pagi ini, kamu cakep sekali. :)


Kamu juga, pencuri hati. Semangat kerja buat hari ini, cuma setengah hari. :)



08 April 2013.

Pagi kamu, gimana lukanya? Ku harap sudah baikan ya. Jangan lupa senyum manisnya. :)

Mmmm pagi juga. Sudah baikan kok lukanya, tenang aja. Senyum buat siapa? Buat kamu? Ga akan lupa. :)



09 April 2013.

Selamat pagi, aku usahain ga pernah lupa nyapa kamu setiap hari. Baik-baik kan kamu tanpa aku sehari-hari?. :)

Hai juga dan selamat pagi. Iya, aku baik-baik kok tanpa kamu disisi. Tanpa kamu temani, aku sedang sibuk mengejar mimpi.

Ya sudah kalo begitu, kejarlah mimpi. Tapi jangan pernah lupa, aku menunggumu disini. Bila butuh semangat, hubungi aku lagi. :)

Tak akan pernah lupa, kamu yang selalu ada di hati. Dan tak akan pernah benar-benar pergi. ;)



11 April 2013.

Selamat pagi, maaf aku tak menyapamu kemarin hari. Apa kabar kamu pagi ini?.

Tak apa tak menyapaku kemarin hari, mungkin kamu sibuk sekali. Aku baik-baik saja pagi ini, kamu sendiri?.

Tak cukup baik pagi ini, makin merindukan hadirmu di sisi. Kapan kita ketemu lagi? Apa sudah tak mungkin lagi?.

Siapa bilang tak mungkin lagi? Aku pun juga merindukanmu disini. Tapi aku pun tak tahu pasti, kapan kita akan bertemu lagi.

Meskipun kita tak tahu kapan akan bertemu lagi, doaku untukmu tetap terucap setiap hari. :)

Begitu pula adanya aku disini. Sampai kita bertemu suatu hari nanti. Dengan keadaan yang lebih baik dari ini. :)



12 April 2013.
Selamat pagi mentari yang selalu menghangatkan hati. Tak bosan kan aku tanya kabarmu setiap hari?. :)

Selamat pagi, pemilik lesung pipi. Tidak bosan sama sekali. Karena dengan begitu, tandanya kau masih care dengan aku disini.

Selalu berdoa ya sebelum memulai hari, agar senantiasa dilindungi olehNya setiap kegiatanmu hingga habis hari.

Tidak akan pernah lupa berdoa kepadaNya setiap pagi, termasuk doa untukmu si gadis yang sudah berhasil mencuri hati. :)



13 April 2013.

Pagi, semalam ketemu aku ga di mimpi? Kalo aku sih sempat bertegur sapa sama kamu lagi. Hihihi.

Pagi, aku juga sempat berbincang denganmu di mimpiku semalam tadi. Kamu terlihat tersenyum manis sekali. :)

Oh, begitu? Terima kasih, aku jadi tersanjung kalo kayak gini. Kamu terlihat bahagia sekali, semoga ga hanya di mimpi.

Tidak, selama masih ada kamu di hati. Semua sedih bisa aku suruh pergi dan tidak akan pernah kembali lagi. :)



21 April 2013.

Selamat menjemput pagi. Seperti yang kamu lihat, aku baik-baik disini. Berjuang buat hidupku sendiri, meski tanpa kamu disisi.
Tanpa kamu beritahu pun aku sudah baca dengan mataku. Baguslah kalo begitu, aku juga akan mengejar mimpiku dulu.

Ya, silahkan mengejar mimpimu. Maaf bila aku tak janji akan menunggu, bila jodoh, suatu saat dengan sendirinya akan bertemu. :)

Pun aku begitu, biarkan semua berjalan sesuai dengan jalannya sang waktu. Jika kamu jodohku, nanti dipelaminan akan ada aku. :)



25 April 2013.

Selamat pagi, bagaimana kabarmu pagi ini? Semoga mendung tak ada yang menghalangi lagi.

Selamat pagi. Kau bertanya tentang kabarku pagi ini? Setelah semalam kau menyakiti aku lagi? Berani sekali.

Tak menyangka sampai seperti ini. Aku tak berniat menyakitimu lagi dan lagi. Sungguh, tak ada maksud hati. Tapi ..

Tapi? Tapi apalagi? Tapi keadaan yang menyuruhmu begini? Tak sadarkah kamu betapa kamu orang yang paling aku sayangi?
Aku sadar dengan sepenuh hati. Tapi maafkan aku yg tak bisa jadi kekasihmu lagi. Semoga nanti dilain hari, menjadi istri.

Yang bisa aku lakukan hanya menerima keputusanmu disini. Semoga yang terbaiklah yang menjadi penyelesai di masalah ini. :)\



27 April 2013.

Dimimpiku semalam pun lagi-lagi ada kamu. Tapi selalu, diam membisu.

Dimimpipun aku takut untuk menyapamu. Kau bilang padaku bahwa untuk menjauhimu. Lupa akan hal itu?

Tidak akan pernah lupa akan hal itu. Tapi, itu di mimpiku. Tak bolehkah kau masih milikku? Bahkan kau tak menyapaku.

Mungkin aku terlalu takut untuk menyapamu. Mungkin tanpa kamu tau, di mimpi pun kau masih membenciku. Karna meninggalkanmu.

No comments:

Post a Comment