April 25, 2011

:))

kemarin sabtu jalan ke mall ama pacar, macem-macem manusia tumplek blek disitu kan? nah yg banyak gw tangkep adalah (maap) orang dengan muka ga cakep ga jelek, pake baju dan aksesoris dengan warna yg ga kontras banget.misal nih ya, kulit ga putih tapi pake sepatu ama kaos shocking pink.

kalo kata temen SMP gw dulu, itu cara orang jelek biar diperhatiin.gw rasa itu jahat banget, tapi makin kesini apa yg dia omongin makin bener.gimana engga?cowok dekil item, pake celana jeans ketat item, pake kaos geje item, kadang kedodoran kadang kekecilan, pake sepatu merah, topi ijo.mata gw rusak rasanya, macem tivi jadul tapi warnanya yg uda rusak tuh.
(selametin mata gw Tuhaaaaaaaan)

(gaya ala vocalisnya si PeeWee Gaskins,paling populer nih)


nih gw kasih tau caranya biar lo ngerti, lo cakep apa kaga.here we go..
1. kalo mau jalan ke mall coba kaga usa pake baju yg beraneka warna dan model, cukup pake kaos, sendal jepit, sama celana jeans normal (kaga belel a.k.a jeans kurang kain atawa sobek-sobek, kaga berwarna mencolok.kea orang normal lah)
2. kaga usa pake bedak yg menor, bedakan biasa aja kalo cewek.kaga usa pake blush on, eyeshadow, mascara, dll deh.pake lipgloss bening apa lipstick warna nude atau warna bibir/kulit lah.
3. kaga usa pake aksesoris yg beragam, lepas semua aksesoris kecuali anting(anting yg polos yah)
4. jalan kaga usa dimodel-model
5. aplikasiin


kalo semua itu uda lo lakuin, dan banyak orang ngeliatin kearah lo, itu berarti lo emang cakep meskipun kaga pake barang mewah atau barang 'ajaib' lo.nah kalo lo kaga diliatin orang, padahal biasanya lo diliatin orang, berarti something wrong sama lo pas lo pake barang 'ajaib' :p
gw uda coba(FYI:gw ga perna pake dandanan ajaib, sumpah deh.tanya temen, sodara, pacar gw), dan banyak tuh yg masih ngeliat kearah gw.jadi yah kalian tau sendiri lah gw gimana :))





*ps:ini ga berlaku buat yg uda cakep dari sononya :D

No comments:

Post a Comment