April 11, 2011

buat temen kuliah :)

buat yg sering sekelas sama saya dan Mr. R khususnya :)


Assalamu Alaikum Wr Wb
langsung aja yah? mungkin kalian ngira aku 'ga baik' sama Mr. R dengan sikapku selama ini sama dia. asap ga bakalan ada kalo ga ada api, is that rite?
kebanyakan teman bilang 'dia manusia teh, punya perasaan' mata saya juga masih bisa melihat dengan wajar kalau dia masih manusia, meskipun dengan kacamata minus 3 :)

tapi kalian pernah tau ga soal sifat defensif?coba googling buat yg ga tau, nah yg selama ini saya lakukan itu namanya sifat defensif. defensif ketika seseorang terus terusan melihat kearah saya ketika saya melihat sekeliling. kebetulan?sayangnya terlalu sering untuk dijadikan sebuah kebetulan :)
mungkin menurut kalian saya 'kurang baik' dengan melakukan hal" yg berlebihan seperti ketika sujud syukur ketika tidak jadi 1kelompok dengan Mr. R
ya kan,Pram? :)
saya sudah diminta beberapa teman baik untuk mengubah kebiasaan saya terhadap Mr. R tersebut, untuk berlaku biasa saja. tapi sampai sekarang saya tidak pernah bisa, maapkan saya telah mengecewakan kalian semua teman :(


coba anda yg menyuruh saya untuk menjaga sikap juga berkomunikasi kepada Mr. R agar tidak hanya saya saja yg merubah kebiasaan. sama saja bohong kalau di 1 pihak saja yg berubah :)
saya tidak sejahat (maap kasar) itu teman, saya hanya kurang bisa mengontrol emosi saya ketika saya tidak suka dengan seseorang. dan sekalinya tidak suka akan susah mengubah itu buat menjadi suka, sayangnya hanya beberapa yg tau akan hal itu *curhat dikit lah :p
jadi baiknya saya mohon dengan sangat, kalian bisa mencegah saya untuk tidak melakukan cara 'kasar' saya terhadap Mr. R :)
terima kasih juga buat semua teman yg berusaha menjadikan saya dan Mr. R 1kelompok, saya hargai usaha anda. tapi percayalah, it won't be nice at the end guys, semoga kalian mengerti :)


sekali lagi,coba ngobrolnya ga cuma sama saya saja. sama Mr. R juga, kalau saya (dan bahkan pacar saya pun) tidak nyaman dengan apa yg dia lakukan.
kesannya sombong yah? mending dicap sombong daripada saya sendiri yg memberitahu dia secara frontal :)





Wassalamu Alaikum Wr Wb







ps:semoga apa yg saya tulis disini tidak mengubah perlakuan kalian terhadap saya :)

No comments:

Post a Comment