April 11, 2011

mmmm :)

Assalamu Alaikum Wr Wb

bingung mulainya darimana,tapi yah dibaca sajalah :D


terimakasih sebelumnya buat mas Wedyasmara Windaru dan Hapsari Dyah Paramitha yg sudah membuat saya tahu akan keberadaan 'sesuatu' ini beberapa tahun silam :)
ya,dari pertama mungkin beberapa dari kalian sudah tahu arah pembicaraan saya akan mengarah kemana.terima kasih juga karena 'sesuatu' inilah saya ketemu dengan Nicky Aldyano <3


jujur, sebenarnya banyak uneg-uneg yang saya punya, tapi saya malas untuk mengungkapkan baik disini di dunia maya maupun di dunia nyata nanti.
saya mohon dimengerti, ada kalanya seseorang lebih baik diam&menyimpan sesuatu itu sendiri daripada memperkeruh keadaan :)

maap sebelumnya kalo ada perkataan saya yg kurang berkenan dihati,Wassalamu Alaikum Wr Wb



sincerely



titis ariwangi





ps: maaf kalo saya beraninya cuma di blog saja&semoga apa yg saya tulis disini tidak mengubah perlakuan kalian terhadap saya :)
dan Insya Allah saya akan memberikan yg terbaik untuk event terakhir saya sebagai kontribusi saya kepada 'sesuatu' ini karena telah mempertemukan saya dengan Nicky Aldyano :)

No comments:

Post a Comment