April 22, 2011

19 April 2011

it was one of lovely day, iya, adek gw ulang tahun yg ke 16.sebelum hari ini gw ga ngomong sama adek gw selama hampir 1 bulan, karena kesalah pahaman. dan alhamdulillah sekarang, sejak malam itu, abis gw makan bareng ama dia, mamah, ama pacar, dia jadi mau ngomong lagi ama gw :)
semoga jadi anak yg berbakti ama orang tua, berguna buat semua, jadi make up artist/pengusaha salon yg handal dek, dll.amien :)
(she is the birthday girl)


sorenya, gw ngabisin waktu sama keluarga pacar.ada mamah ama papah dia.ngobrolin A-Z, ketawa-ketiwi, asik lah pokoknya.jarang banget punya waktu yg high quality begini, we talk about anything just like a bestfriends ya know <3
semoga doa om ama tante terkabul deh, amien allahumma amien :)

(tante, kakak, sama si cupu)


(si cupu sama om)

No comments:

Post a Comment