April 6, 2014

Westlife.


(Image: Google.com)

Jadi, semalam gue nonton Farewell Tour mereka di salah satu stasiun televisi swasta. Dan gue mewek dibuatnya, kenapa? Karena ini boyband favorite gue dari jaman SD atau SMP kalo gak salah, sampai sekarang. Gue suka mereka sejak lagu, Swear It Again, yang gue waktu itu belum tahu artinya sama sekali, tapi suka banget kalo disuruh nyanyi. Hehehe Bukan penggemar fanatik, cuma gue suka banget sama lagu-lagunya. Terakhir gue beli album mereka itu yang Coast To Coast, yang kalo gak salah ada cuplikan video mereka selama konser di beberapa negara. :)

Selepas itu, gue gak terlalu mengikuti perkembangannya sampai gue kuliah mungkin ya, atau sampai gue punya koneksi internet buat cari berita baru tentang mereka. Sekalinya buka internet, eh si Bryan McFadden keluar dari Westlife, sangat disayangkan karena dia salah satu penyanyi utama di boyband ini. Selama kuliah dan kerja pun gak terlalu mengikuti perkembangan mereka secara intens, baru tahu kalo Mark Feehily homo aja semasa SMA atau bahkan lebih. 


Gak tahu kenapa, greget bangetnya pas gue SD atau SMP itu, lagunya kebanyakan enak banget. Kalo sekarang? Well, gue gak bisa bilang lagunya banyak yang gak enak, cuma ya itu, gue gak terlalu mengikuti aja sih. Beberapa gue suka, ada You Raise Me Upnya Josh Groban, Angelnya Sarah Mclachlan, Homenya Michael Buble, lagu mereka sendiri juga. Ada Safe, Beautiful In White, dll.

Gue nyesel banget pas tahu mereka bubar, dan nyesel lagi gue belum sempet nonton konser mereka sekalipun!
Gimana gue bisa nonton? Pastinya di Jakarta dan gue waktu itu masih kecil banget, orang tua gue juga gak mampu bayarin tiket konser dan akomodasi selama disana. Pas gue udah gede, dan gue udah ada duit sendiri, gue kelewatan tanggalnya! Eh sekarang udah bubar aja boybandnya. :'(

Semoga nanti pas mereka ada re-unite concert, pas gue ada duit, dan pas gue bisa nonton konsernya. Amien. Jarang banget yang tahu gue suka banget sama Westlife dari kecil, kecuali keluarga gue. Semalam aja gue mewek gara-gara mereka say goodbye sama penggemarnya di Dublin, Irlandia sana dan ngenes banget kalo sampai gak ada re-unite concert di Indonesia dan gue gak akan bisa nonton mereka sama sekali. Hiks.

No comments:

Post a Comment