April 7, 2014

Cowok Gamer.

(Image: Google.com)

Ntah kenapa, gue lagi tergila-gila banget sama dia. My Man banget udah, ganteng, tinggi, lucu, baik, sayang keluarga, gamer pula, alamak jang! Okay, bukan cerita soal dia kok postingan kali ini, cukup gue puja dia dalam hati sama otak aja. Hehehe

Postingan kali ini sesuai judul yang ada, "Cowok Gamer". Gue gamer, dan itu pasti jadi alasan utama kenapa gue suka banget sama cowok gamer. Kita jadi satu hobby, gak saling ganggu biasanya gitu itu, kadang malah ngegame bareng biasanya, dan saling tukar strategi. Hehehe Banyak mantan gue yang gamer, ada Morphine, Nicotine sama Nyo. Kenapa gue sebut 3 itu? Karena cerita gue nanti ada yang menyebut nama mereka. :)

Gue suka cowok gamer karena ya itu tadi, mereka gak ngelarang gue main game, asal tahu waktu dan keadaan ya. Gue paling gak suka ada yang ngelarang gue main game macam emak gue, padahal passion gue disitu. Hiburan gue selain jalan-jalan, makan, dan baca buku ya ngegame itu. Gue bisa jadi orang lain di game, bukan berkepribadian lain. Nah, gue paling suka kalo ngeliatin cowok yang lagi serius main game. Mereka keliatan keren banget, dan end upnya gue selalu lebih fokus ke gerak-gerik mereka pas waktu main game, bukan sama penjelasannya soal game. Hehehe :D

Kayak gini ceritanya....
Gue sama Morphine waktu itu suka main Counter Strike Condition Zero, waktu jaman masih SMA-Kuliah awal. Kadang kita ngeLAN bareng pake kabel yang disambungin antara laptop gue sama dia, dan posisi kita hadap-hadapan....
Morphine: Udah siap belum?
Gue: Udah ini, kalah nurutin yang menang ya?
Morphine: Oke sip deh!
Gue: *gak fokus sama layar laptop, fokusnya sama orang yang lagi serius main didepan gue*
Morphine: HEADSHOT! Menang asik, hukumannya berdiri sambil angkat satu kaki dan tangan pegang telinga selama 5 menit! Hahaha :D
Gue: Bah, gak konsen tadi ih! >.<

Atau gue sama Nicotine waktu itu kita main game DN SEA bareng, seguild, dan seteam kalo mau ngenest. Gue kebetulan LDR sama dia, jadi main gamenya dibarengin via telpon juga. Kadang gue suka ikutin apa yang dia bilang di telpon harus kayak gimana-gimananya. Gue pernah juga pas lagi ngenest bareng anak seteam inti dan pas telponan sama dia, eh ketiduran. Hahaha Sampai ada yang bilang di telpon "Sayang?? Ketiduran ya kamu?? Itu anak-anak nunggu kamu, gak bisa masuk ke stage selanjutnya. Huhuhu", koplok emang gue! :))

Nah pas sekali gue ada kesempatan ngegame bareng dia, sebenernya dua kali sih, cuma yang satu gue cuma liatin dia main atau sebaliknya. Iya ngegame bareng, semulti player, dan duduknya sebelahan, karna gak bisa pangku-pangkuan. Eh. Temen seguild sampai kaget gue bisa semultiplayer sama dia, karna mereka tahu kalo kita berdua LDR. Hehehe
Nah pas gue lagi ngedungeon sama anak-anak dan bareng dia juga, gue malah magabut alias makan gaji buta. Gimana enggak? Gue liatin dia serius main game disebelah, cakepnya nambah! :p

Kalo Nyo, gue gak punya banyak pengalaman sih sama dia soal game, cuma yang gue ingat pasti, setiap gue telponan sama dia, dia selalu main Dota. Main Dota entah sama temen sekontrakan atau temen sekampusnya dia. Dari dia gue belajar soal Drow Ranger sedikit, karna Hero yang bisa dia pake cuma itu doang kayaknya. Hahaha Sorry kalo gue salah! :p

Cuma pas gue pertama kali ketemu dia, dengan antusias dia nunjukin gue soal Dota 2, yang waktu itu gue gak antusias pas dijelasin. Karna Dota menurut gue waktu itu bukan game yang asik, ternyata sekarang asik juga. :p


No comments:

Post a Comment