October 14, 2015

The Script - For The First Time.



She's all laid up in bed with a broken heart.
While I'm drinking jack all alone in my local bar.
And we don't know how,
How we got into this mad situation,
Only doing things out of frustration.

Trying to make it work but man these times are hard,

She needs me now but I can't seem to find the time.
I've got a new job now on the unemployment line.
And we don't know how,
How we got into this mess, is it a God's test?
Someone help us, 'cause we're doing our best.

Trying to make it work but man these times are hard.

But we're gonna start by drinking old cheap bottles of wine.
Shit talking up all night.
Saying things we haven't for a while, a while, yeah.
We're smiling but we're close to tears.
Even after all these years.
We just now got the feeling that we're meeting for the first time.

She's in line at the DOLE, with her head held high.
While I just lost my job but didn't lose my pride.

But we both know how.
How we're gonna make it work when it hurts.
When you pick yourself up, you get kicked to the dirt.

Oh these times are hard.
Yeah, they're making us crazy.
Don't give up on me, Baby.
*
Sebenernya setiap lihat video clip ini jadi inget dulu pernah nangis bareng sama mantan gara-gara keadaannya sama banget kayak video clipnya. Ngerasain gimana rasanya punya cowok yang gak punya kerjaan, dia malu sama keluarga gue, dll. Kenapa malu? Karena gue waktu itu kerja, dan dia enggak. Gue sih gak masalah, asal kita jarang keluar buat beli ini itu, dan gue pun bisa memenuhi kebutuhan gue sendiri.

Ngerasain gimana dia berusaha semampu dia buat ngeyakinin gue bahwa semuanya bakalan baik-baik aja. Masih jelas di ingatan gue, ya meski sekarang keadaan gue sama dia sungguh sangat berbeda dengan yang dulu. Kenapa gue posting soal ini? Ini salah 1 video terfavourite gue, yang suka gue putar ulang, gue putar lagi dan lagi.

Dan keadaan beberapa tahun lalu berulang pula dalam kehidupan gue sekarang. Bukan, bukan gue punya pacar pengangguran lagi. Cuma keadaannya sekarang adalah gue mencoba meyakinkan diri gue sendiri, buat jangan gampang menyerah sama keadaan kayak waktu itu. Gue pengen bisa kayak yang di video itu juga, punya pasangan yang ketika gue ragu sama dia, ragu semua tentang dia, dia bukannya memilih buat pergi. Tapi dia tetap disebelah gue, meyakinkan gue bahwa semua bakalan baik-baik aja. Dia, atau kita, bakalan berusaha semampu kita buat memperbaiki semuanya. Mencari jalan keluar semua masalah yang ada.

Susah nemu yang begitu sih beberapa tahun ini. Mungkin karena dulu pas gue nemu yang begitu, eh gue sia-siain sama yang bangkenya bangetan. Wkwkwkwkwkwk :))
Relationship must be about two person work for each other. It change into relationshit when one of them are tired, and the other one just easily let her/him go.

Tweet by Heroin.

Nah, gue sekarang mencoba memahami tweetnya Heroin yang bisa disambungin ke video clipnya The Script - For The First Time ini. Biasa, hasil ngepoin jaman dulu. Hehehe
Itu jaman dia putus sama mantan yang paling dia sayang banget dan gak bisa balikan rasanya, soalnya Heroin yang gue kenal gak sebijak itu biasanya. Wkwkwkwkwkwk

Mencoba menjalani apa yang gue pilih tanpa harus terlalu menyalahkan keputusan gue di masa lalu. Misalnya sekarang ini, ketika gue belum dapat seseorang buat pulang dalam beberapa tahun terakhir.



P.S : Bukan Heroin kok cowok yang ada di awal postingan.

No comments:

Post a Comment