April 21, 2014

Gue Jahat.

Judulnya gitu banget? Biasakan baca dulu sebelum nanya atau komplain, okay? :)

Gue sering ninggalin dan ditinggalin sama orang yang gue sayang, secara baik-baik atau malah tiba-tiba aja menghilang tanpa kabar. Gue pernah ada diposisi semuanya, ninggalin orang yang sayang sama gue dan ditinggalin sama orang yang gue sayangin. Kalo ditanya lebih sering yang mana? Hmmmm , yang kenal gue udah lama pasti tahu jawabannya yang mana. :p

Gue gak suka ditinggalin, apalagi pas sayang-sayangnya, semua aja kayaknya ya gak suka dibeginiin. Pernah digituin? Pernah, kejadiannya baru-baru ini aja sih. Alasannya kenapa? Duh gue gak tahu, gue udah coba ngehubungin yang bersangkutan tapi gak ada jawaban. Ya udah gue anggap case closed lah ya, daripada gue mikirin ini lebih lama lagi. Gak penting juga sih. Hehehe

Gue orangnya kepo banget, mantan gue sebelah mana yang gak gue kepoin. Thats the truth, cuma.... Gak semua mantan gue kepoin. Ada beberapa yang gue anggap gak pernah kenal atau udah lama mati. Jahat ya? You name it lah. Gue menganggap mereka mati juga gue punya alasan gue sendiri, entah menurut lo salah banget ya gue gak peduli. Kenapa gue menganggap mereka mati?


1. Mereka udah nyakitin gue banget, dan gue gak mau setiap inget mereka gue sedih sendiri. Kalo gue sedih, mereka bakalan ngerasa menang banget atas keadaan gue, dan gue gak suka itu.

2. Mereka hilang dengan semaunya sendiri dan gak ada kabar sama sekali, ngapain gue harus menganggap mereka masih ada? Sedangkan mereka aja gak peduli gue disini kayak gimana.

3. Mereka udah bikin kesalahan yang bikin gue males banget buat berhubungan sama mereka lagi, bukan, bukan gue gak akan pernah maafin mereka. Gue mah gampang maafin orang, even gak bakalan gampang lupa soal kesalahan mereka. Hehehe Cuma ada mantan yang beneran gue anggap sudah mati, padahal dia hampir 3 tahun nemenin gue dikala suka dan duka. Mantan yang bisa dibilang hampir gak pernah gue kepoin kehidupannya setelah sama gue. Padahal gue kenal baik sama keluarganya, baik yang disini maupun tempat asalnya sana. Cuma buat inget muka dia aja gue udah males banget lah. Apa kesalahan dia? Banyak, dan gue males mention disini. Gue biasanya gak nyesel kenal siapapun, cuma dia yang bisa bikin gue nyesel kenal seseorang buat pertama kalinya. Hebat kan? Hahaha :)

4. Mereka yang bisanya cuma omong doang, ada kasus begini. Yang selalu bilang sampe kapanpun bakalan sayang sama gue, nyatanya buat jadiin gue pacarnya aja gak bisa. Kalo gue punya pacar, dia cemburu gak jelas. Egois memang, gue nyantai aja padahal walau dia punya pacar juga. Yang begini ini kasihan pacarnya, so sweetnya cuma didepan ceweknya doang. Coba check LINE, Path, Facebook, dan semua isi socmed dia, ada gue dan segala obrolan pribadi kita berdua. Check coba sista, kali aja yang dimaksud cowoknya. ;)

5. Mereka yang gue sayang banget, tapi sudah bahagia tanpa gue. Itu alasan terakhir dan jarang banget sih gue gunain alasan ini, cuma gue sendiri yang tahu kalo alasan yang satu ini. Biasanya gue hindarin mereka, karna gue gak mau kebawa sakit hati mulu tiap ingat atau lihat dia. Kenapa justru yang gue sayang banget yang gue anggap mati? Biar gue gak kepikiran mereka lagi, biar gue gak buang-buang waktu buat terus menerus sakit hati dan hidup dengan hati gak happy. :)

No comments:

Post a Comment