April 30, 2014

Akhirnya Lulus Juga!

Well, setelah gue kuliah hampir selama 5 tahun, tadi pagi sekitar jam 10.40 WIB di Gedung Fakultas Bahasa dan Seni T4.02.12 jurusan bahasa Inggris, gue dinyatakan lulus setelah sidang Skripsi yang benar-benar alot karna gue gak begitu menguasai materi dan pengujinya iseng banget pertanyaannya dibanyakin. Hahaha biarin udah, penting mah sekarang udah ada tambahan nama dibelakang nama terakhir gue. :p

Belum wisuda memang, masih ada kekurangan disana sini yang harus direvisi dan banyak yang harus dikerjain serta dikumpulin buat syarat wisuda. Cuma seenggaknya beban sudah gak terlalu berat yang ada dipundak. Dan semoga gue gak terlena dan bisa ngatur waktu buat beresin semuanya.

Nah gue mau ngucapin banyak terima kasih di postingan ini, silahkan dibaca kalo mau dibaca atau lagi gak ada bahan bacaan. Hehehe

Thanks to:
~ Tuhan Yang Maha Asik, tanpa Tuhan gue hanyalah butiran debu, tsaaaah. Terima kasih setidaknya buat nafas yang bikin gue masih hidup sampe sekarang.
~ Orang tua dan adek gue, tanpa mereka gue bakalan jadi gelandangan tanpa rumah dan pendidikan yang layak. Dan seberapa kalipun gue bilang makasih, gak akan pernah cukup. Tadi begitu pulang sidang, gue dipeluk sama Mamah, bete gara-gara dibantai diruang sidang hilang sudah. Si adek juga semangatin via status FB, it made my day. :')
~ Keluarga besar dari pihak Mamah, well, mereka yang paling concern sama pendidikan gue dan adik gue. Makasih dukungannya selama ini, makasih doanya juga sebelum sidang tadi dan kemarin.
~ Dosen pembimbing akademik sekaligus pembimbing Skripsi, Maam Rahayu Kusumawardani. Makasih sudah diijinkan buat bimbingan dirumah selama saya kerja setahun ini. Dan atas semua bantuannya selama ini, meski tadi tidak bisa menemani saya sidang. Huhuhu
~ Pihak Sekolah tempat gue kerja, ya meski rada susah buat ngijinin ke kampus, cuma gue ucapin makasih banget, seenggaknya gue sudah diijinin riwa-riwi meski ya gitu deh. Hehehe
~ Teman-teman seangkatan maupun teman-teman kerja, baik secara langsung maupun gak langsung, mereka yang bikin gue pengen cepet lulus dan gak ada tanggungan lagi.
~ Morphine dan Nicotine, well, dunno why I need to mention two of you. Thanks for everything during all of this time, for me, you guys are so special. Jangan geer yang gimana kalo baca, biasa aja, gue nulisnya udah biasa juga soalnya. Hahaha
~ Yang gak enak kalo namanya disebut disini, makasih sudah ninggalin gue tanpa kabar dan tanpa sebab dan akibat yang jelas. Kalo kamu baca ini dan ngerasa, berarti ini memang buat kamu. Kamu yang bikin aku ninggalin dia yang sayang banget sama aku selama hitungan tahun, dan ujungnya makin kesini makin gak jelas, makasih banyak. Iya makasih udah ninggalin aku, karna kalo kamu gak ninggalin aku, aku gak akan pengen bener-bener fokus buat beresin studyku. Glad to realize that you leave me for no reason, sekarang gue tahu alasannya apa, gue terlalu baik buat kamu. :)
~ Mantan gue selama gue kuliah (Abang, Cocaine, Heroin, Caffeine, dll), nothing but thanks for ever accompany me.
~ Free to Play, especially Daniel Ishutin. Gue bukan lebay, cuma quote yang diucapin sama Dendi dan cerita tentang dia yang udah lulus kuliah terus bisa ngegame sepuasnya bikin gue cepet-cepet pengen lulus. Hahaha!

*
Bakalan gue update kalo gue inget lagi deh. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment