February 21, 2014

Zodiak. (Pisces)

Sorry, jedanya lama banget dari Cancer ke Pisces. Jujur gue udah banyak lupanya soal sifat dari zodiak ini, mantan gue Pisces terakhir itu (dua-duanya) pacarannya sudah 4-7 tahun yang lalu. Hahaha!
Nah biar adil, gue posting yang seinget gue aja deh ya? Nanti kalo inget ya gue langsung tambahin dimari. :)

-. Lucu, iya mereka suka bikin jokes gak penting gitu. Iya sih, kalo penting mah namanya bukan jokes. Ehehehe. Garing lo, Emping!

-. Setia kawan banget, gue putus sama mereka berdua dengan alasan yang sama, mereka lebih milih temen daripada gue. Even setelahnya bakalan ada yang ngaku kalo nyesel lebih milih temennya dan ninggalin gue sendirian. Makan tuh temen! Huh!

-. Tipikal cowok penurutentah yang lain sih ya. Cuma 2 mantan gue semuanya tipe cowok yang gak ngeyel kalo gak urgent banget. Misal nih, mereka mau main futsal, eh gue gak ijinin, mereka pasti langsung bilang "Iya deh, aku nurut sama kamu". Entah juga kalo gara-gara guenya sendiri yang dominan. Hehehe :p

-. Sayang banget sama keluarga, mereka ini family man banget. Cari calon suami? Cari yang bakalan bisa didik anak kamu di masa depan dengan baik? Cari yang bakalan ngelakuin apapun buat kebahagiaan kamu dan anak kamu? Mereka juaranya. :*


-. Gak takut berkomitmen, mereka kebalikannya Cancer kalo menurut gue. Pengen punya pacar yang suka hubungan serius kalo pacaran? Yang gak takut sama komitmen? Yang jauh berpikir kedepan?  Yang mau diajakin ngobrolin masa depan kalian berdua? Mereka yang paling bisa! ;)

-. Bisa sayang/cinta orang dalam waktu yang lama, gue pernah disayangi sama zodiak ini minimal 5-6 tahunan. Sesering ganti pacar apapun, gue tetap jadi cewek yang paling nomor satu deh. Sama kayak Libra, sekali sayang/cinta sama orang suka susah banget lupanya.

Udah dulu ah, gue susah inget sifatnya kayak gimana. Yang gue inget muka orangnya doang sih. :3


No comments:

Post a Comment