February 11, 2014

Zodiak. (Cancer)

Gue gak terlalu ngerti sih gimana sifatnya Cancer, bentaran doang pacarannya. Cuma gue punya teman yg kebetulan zodiaknya Cancer juga. Benar atau enggaknya gue kurang tahu, sekali lagi, ini subyektif banget, bukan obyektif. Okay? :)

-. Santai kayak di pantai, saking santainya, kadang gue empet sama dia. Gue tipikalnya kadang well organized, ketika bikin janji/acara sama orang berzodiak ini, gue suka bete sendiri. Mereka mana bisa diajakin merencanakan sesuatu yg terstruktur? Bisa, tapi jarang banget. Meh.

-. Cengengas-cengenges, kalo bahasa Indonesianya, hidupnya cengar-cengir aja even pas lagi salah juga. Balik ke sifat pertama, santai kayak di pantai.

-. Setia kawan, lebih tepatnya mereka bakalan ngelakuin apapun buat teman dekatnya sih. Gue gak lama kenal orang zodiak ini, masih setahunan. Cuma selama sama gue, dia enak aja diajakin temenan. :)

-. Tukang lari dari masalah, mereka paling jago kalo soal hal yg satu ini. Kemampuan mereka gak bisa diragukan. Ada masalah apa gitu, mereka suka "menghilang" dari peradaban sampe mereka rasa cukup.


-.  Gak cocok buat dijadiin pacar, itu kalo menurut gue. Bukan tipikal gue sih, susah buat diajak serius soalnya. Kalo mau pacaran yg have fun, tanpa mikir nanti bakalan nikah atau engga, mereka cocok. Dan gak hanya gue doang yg ngomong begini ternyata, ini juga diaminin temen gue sekantor.

-. Takut sama komitmen, ya kayak yg gue sebutin di point sebelumnya sih ini mah. Kecuali kalo memang ada sesuatu urgent yg akhirnya bisa bikin mereka mau terikat didalam komitmen.

-. Easy going, terkait sama santai kayak di pantai diatas. Mereka diajakin kemana aja okay orangnya, gue suka jalan-jalan sama mereka. Hehehe

-. Tukang simpan masalah, 2 orang Cancer yang gue kenal jarang banget bisa "bocor" kalo gak dipancing duluan. Mancing mereka buat cerita juga bakalan susah kalo orang yang nanya bukan orang yang mereka pikir bisa mereka percaya, atau seenggaknya bikin mereka nyaman. :)

-. Paling enak dijadiin temen, ini pengakuan terbaru dari temen gue yang Cancer. Begini ceritanya....
Gue: Susah ya pacaran sama Cancer. Kayaknya kalian bukan tipe yang gampang buat diajak serius kalo gak urgent banget.
Dia: Iya begitulah kami (dia sama adeknya yang notabene mantan gue). Dulu gue pernah ada mantan yang gue suruh jadi temen aja daripada jadi pacar.
Gue: Bah?? Kenapa?!
Dia: Iya, kita mah asiknya dijadiin temen. Bisa dijadiin pacar asal pacar kita mau sering ngalah, kalo gak mau gak akan bisa. Kalo sama temen, kita gak bisa seenak jidat, kalo sama pacar kita suka seenak jidat. Bener gak? *nyengir*
Gue: BENER BANGET!


Cukupan dulu buat malam ini, ntaran gue update lagi kalo inget! :p

No comments:

Post a Comment