February 22, 2014

Pfffft.

Kejadian ini gue alamin barusan, pas waktu nunggu hujan reda di tempat cuci motor langganan gue. Ini cuci motor udah jadi langganan gue sejak tahun 2010 akhir kayaknya, atau 2011 awal gue lupa. Ini juga langganan pacar gue pada waktu itu, Caffeine. Tempatnya di daerah Rungkut Mapan, namanya Motor Bridal. Kenapa gue suka cuciin motor disini walau gue tahu tempatnya jauh banget kalo dari rumah? Satu, dulu Caffeine rumahnya deket situ, jadi gue sekalian main ke rumah dia. Dua, hasil cucinya bersih banget karena mereka pake hidrolik dan cucinya juga cuci salju atau ice cream gitu.

(image: Google)

Karena udah langganan, ada pegawainya yang kenal sama gue, bukan kenal secara nama atau personal sih. Ya cuma tahu gue jadi langganan disitu, sebut saja namanya mas X. Mas X ini hafal kalo jarang banget gue kesana sendirian, selalu sama Caffeine atau biasa mas X sebut dia "mas yang pake motor V-ixion". Hehehe :D
Mas X ini annoying banget kalo gue kesana tanpa Caffeine, suka nanya-nanya gak jelas. Dan percakapan ini merupakan ujung dari kejadian tadi sore. Hahaha Here we go ....
Mas X: Itu siapa sih Mbak yang biasa kesini sama sampean?
Gue: Yang mana?
MX: Itu yang naik motor V-ixion item, kok selalu ikut kesini sama sampean.
G: Kenapa emang?
MX: Gak papa, kenapa gak ikut kesini hari ini?
G: Itu suamiku mas, kenapa emangnya? *gue ngomong begini biar si mas ini gak ganggu gue lagi dengan pertanyaan gak penting, well, it works! LOL*
MX: Hah?! Masa Mbak?! Gak percaya aku! *mukanya muka kecewa. hahaha*
G: Iya beneran kok *jelasin panjang lebar biar orangnya percaya*

Setelah beberapa tahun memang gue kesana sama Caffeine terus, mas X itu percaya karangan gue. Nah  meski hubungan gue sama Caffeine udah bubar jalan, gue masih langganan disitu. Cuma gue milih duduk diruang tunggu dalam biar gak ditanyain mas X. Beberapa kali ketemu dan ditanya soal kenapa Caffeine gak pernah kesana lagi, dan puncaknya tadi sore.... *gue cengar-cengir pas nulis ini*

MX: Halo Mbak! *senyum sumringah*
G: Halo Mas *muka datar*
MX: Itu suaminya kemana? Kok gak pernah cuci disini lagi sih?
G: *bingung jawab apa, mikir bentar* Oh aku sudah gak sama dia, Mas.
MX: Masa sih?! Ah gak percaya aku! *ngotot*
G: Iya, udah gak tahu juga kabarnya kayak gimana. *senyum ogah-ogahan*
MX: Terus sekarang sama siapa? Masa sih Mbak udah gak sama Mas itu?! *tetep ngotot*
G: Sekarang sendiri aja, gak sama siapa-siapa.
MX: Ah yang bener?! Gak mungkin ah. *senyum lebar*
G: *nyalain motor, pura-pura gak denger*

Kampret banget emang, jawaban gue beberapa tahun yang lalu ternyata bisa jadi bumerang kayak gitu. Kayaknya ntar beredar gosip dikalangan pegawai cucian motor itu kalo gue statusnya janda, janda kembang. Hahaha Koplak!

No comments:

Post a Comment