February 3, 2014

Melulu Kamu ....

Hai, selamat malam dan bagaimana kabarmu?
Aku harap selalu baik-baik saja selama kita tak pernah bertemu.
Aku sangat merindukanmu, walau mungkin disana kamu menganggapku tak pernah ada di hidupmu.
Karena aku rindu dan tak bisa bertemu, makanya aku buatkan postingan baru.
Khusus buat kamu, seperti yang dulu-dulu.
Semoga kamu tak pernah bosan akan semua karya yang aku buat untukmu.

Aku rindu semua tentangmu, apalagi tentang kita dulu.
Aku rindu berbincang santai, entah di kedai kopi favorit kita atau bahkan cuma di rumahmu.
Aku rindu memainkan rambut hitam yang ikal dan lebat itu.
Aku rindu kita berbagi cerita di telepon setelah seharian kita sibuk sendiri menghabiskan waktu.

Aku rindu menyesap wangi parfum dalam-dalam dari bajumu, wangi yang sekarang selalu aku cari di rak wewangian di Supermarket dekat rumahku.
Aku rindu ketika aku lama memelukmu karena aku benar-benar rindu, sangat amat rindu. Meski cuma beberapa waktu tak bertemu.
Aku rindu merebahkan badan di atas kasur kamar tidur, berdua denganmu. Favoritku? Sembari bercerita tentang sesuatu, kau memainkan rambutku dan tak lupa mengecup keningku.
Aku rindu, kamu yang dengan sabar mendengarkan semua keluh kesahku. Tak peduli jam berapapun itu!
Aku rindu, kamu yang selalu tahu caranya menenangkanku. Selalu tahu mengubah tangis menjadi tawa, sesulit apapun itu.
Aku rindu, memelukmu dari dudukan belakang motormu. Saat aku memintamu untuk mengajakku berkeliling kota dan kamu mengiyakan mauku.
Tak ada yang tak aku rindu tentang kamu, dari sisi baik maupun sisi burukmu.

Namun satu, aku tak pernah rindu bagaimana mencintaimu.
Doaku untuk bahagiamu, cukup dengan melihat senyum di foto terbarumu.
Meski kini aku sungguh tahu, kamu tak akan pernah mau mengenalku.

No comments:

Post a Comment