February 7, 2014

Zodiak. (Aquarius)

Okay, gue bakalan share pendapat gue tentang beberapa zodiak yg gue tahu. Ini berdasarkan mantan gue sih, dan itu juga seinget gue. Jadi, ini subyektif banget, dan mungkin gak berlaku buat orang lain. Ada Aquarius, Leo, Cancer, dan Pisces. Gue bakalan sebutin baik dan buruknya zodiak yang gue sebutin diatas, dimata gue. Dan gue gak akan sebutin ini zodiaknya siapa aja, jadi biar gak nyebar aib orang. Here we go, Aquarius first!

Aquarius.
-. Selama yang gue kenal, Aquarius itu gengsinya gede banget. Suatu waktu, pernah nih kita marahan, jadilah gak komunikasi sama sekali. Kalo gue tipikalnya lo cuek, ya gue lebih cuek mau kangen kayak gimana juga. Gak lama, dia sms duluan, ngomel kalo kenapa gue gak sms dia duluan. Nah pas ganti gue tanya ke dia pertanyaan yg sama, dia bilangnya gengsi. Makan tuh gengsi!

-. Gampang terdistraksi, itu juga yg gue tangkap selama pacaran. Awal mau ngelakuin apa gitu ya, diajakin ngelakuin yang lain langsung mau aja. Hahaha!

-. Setia, setahu gue ya. Gak tahu lagi kalo dibelakang gue dia ada main sama cewek lain. :p

-. Care banget, dia mau jauh kayak gimana juga, mau ribet kayak gimana juga, pasti disempetin buat dengerin cerita gue. Dia yg paling betah gue ajakin telponan sampe berapa jam pun, dengerin betapa cerewetnya gue kalo lagi cerita tentang sesuatu. Dia selalu usahain ada pas gue butuh, kapanpun, even dia lagi gak ada disamping gue.

-. Gak konsisten, kadang gue suka sama sifat dia yg ini. Ya pas bilang dia bakalan ngejauh dari gue selepas putus, dia gak pernah bisa. Dan sekalinya bisa, gue
.... Ah lupakan! :)

-. Cuek, kalo yang ini depends on who is in front of him. Kalo sama orang yg dia gak kenal banget, dijidatnya bakalan ada tulisan "Who the hell are you? I don't give a fuck!". Tapi kalo sama orang yg dia sayang, loyalnya kebangetan. At that time, he'll do anything just to show that he really love me.

-. Nerd, dia tipikalnya kutu buku, techno freak, game freak, etc. Dari sisi fashion, he didn't know how to dress well (well in my point of view, of course). Terus juga musik dan film favourite dia berbeda banget sama cowok" gue sebelumnya. Gue jarang bisa nyantol seleranya sama dia. Huhuhu

-. Gampang banget nolong orang, gue suka bete sama sifat dia yg ini. Kadang bikin dia dimanfaatin sama orang lain. Meski dimata dia itu namanya minta tolong, bukan manfaatin. :v

-. Males, ampun kalo nyuruh dia ngelakuin sesuatu itu. Dia lakuin kalo lagi mood aja, selebihnya? Jarang berhasilnya. Hahaha!

-. Sabar, dia yg paling sabar diantara cowok gue yg lain dalam menghadapi gue yg yah seenak jidatnya sendiri.

-. Tukang ngeluh dibelakang, tiap ada masalah sama siapa yg kena keluhannya gue. Gue suruh ngomong sama orangnya, dia bilangnya gak enak hati. Kudu piye aku terusan? Huhuhu

-. Bawel, memang mereka awalnya jaim banget orangnya. Sok gak butuh, cuma kalo udah sayang sama orang, mereka bakalan bawel banget. Pacar gue yg paling bisa gue ajakin ngomong lama ya dia doang. Hahaha!

-. Nyebelin, ya ampun mereka selalu tau gimana caranya bikin gue sebel, gak pernah enggak.

Itu dulu ya, gue sudah agak lupa sih. Nanti kalo inget, gue update lagi. ;)

No comments:

Post a Comment