February 11, 2014

Zodiak. (Leo)

Nah, setelah Aquarius, gue mau cerita soal sifatnya (mantan gue) Leo. Gue kenal 2 Leo disini, yg kepribadiannya gak terlalu sama gue bilang. Here we go!

-. Attention Whore, mereka selalu punya cara buat orang lain naruh perhatian sama mereka. Lebay? Well, bisa dibilang begitu. Hehehe!

-. Romantis, mereka selalu punya caranya sendiri buat bikin pasangannya ngerasa disayangin banget.

-. Ganjen, ini salah satu yg bikin gue empet banget. Suka lirik cewek lain, kadang juga malah sengaja godain gue biar gue ngambek dengan bilang "Wow, cantik banget itu cewek! Lihat deh, itu tuh".

-. Loyal, gue bete sama sifat mereka yg ini. Loyal dipadu dengan ganjen? Jadi banyak banget cewek nempel sama mereka, malah ada yang ujungnya jadi pacar mereka pas putus sama gue. Elah!

-. Belagu banget, karna yeah, gue akuin memang mereka ada stylenya sendiri sih ya. Ini yg bikin mereka diatas angin, suka sok banget ngebanggain apa yg mereka punya. Mana ngebanggainnya kebanyakan yg gak penting, eneg eneg udah. Ewh.

-. Fashionable, kebalikan banget dari mantan gue yg Aquarius, mereka tau gimana caranya berpakaian yg baik, baik di mata gue. Jadi enak gitu dilihatinnya. :p

-. Gak bisa jauh dari cewek, ya karena mereka punya style sendiri, serta didukung keloyalan mereka, ujungnya mereka gak bisa jauh dari yg namanya deket sama banyak cewek. Itu mendukung pula mereka buat ada "hubungan" sama cewek lain, ya kurang tau sih yg lain ya.

-. Lebay, mereka bisa loh menghiperbolakan suatu keadaan/kejadian. Cuma biasanya sih cuma diomongan doang, jarang yang terealisasikan.

-. "Horor", kenapa gue kasi tanda kutip? Gue pernah dikuntit sama salah satu mantan gue pasca putus sama dia, dan gue gak ngehubungi dia sama sekali. Begini:

Gue: *update 4sq, share ke Twitter* Akhirnya bisa ketemu sama yang lama banget gak ketemu @ McD Blabla. (FYI: Gue duduk di bagian outdoornya, kelihatan dari pinggir jalan.)
Yang gue ajakin ketemuan: *nunjuk belakang* Ada cowok kamu tuh.
Gue: Bah?! Cowok mana?! Gak ada cowok kali ah *bingung sendiri, tengak-tengok gak nyaman*
YGAK: Itu, tadi aku lihat disana tuh. Deket Pos Satpam, sembunyi kayaknya *nunjuk arah yang sama*
Gue: *mulai gak nyaman, tajamin pandangan* Crap! Ngapain coba dia kesini?! *kaget sekaget-kagetnya liat ada yang coba sembunyi dibelakang Pos Satpam* *gak nyaman banget*

-. Tukang sebar aib orang, ini sudah 2x gue kenal Leo yang hobbynya begini. Maksudnya? Dia kalo sebel sama gue, kartu AS gue bakalan disebarin ke orang-orang, kesalahan gue yang sepele pun bakalan dia ceritain biar gue malu, biar gue nyesel pernah ngelakuin salah sama mereka.

Udahan dulu deh, gue lupa-lupa inget soal sifat mereka. Biasa, kalo gue inget pasti gue update! :)

No comments:

Post a Comment