November 15, 2013

Teruntuk, Kamu. (2)

Teruntuk kamu, yang membuatku masih menjaga rasa di hati. 
Ku harap kamu membaca semua yang kutulis tentangmu disini.
Iya kamu, gak usah tengok kanan kiri.
Kamu yang Timelinenya aku pantau terus setiap hari.
Kamu yang membuatku merindukanmu hingga detik ini.

Kamu yang fotonya masih aku simpan rapi-rapi.
Kamu yang fotonya aku lihatin sambil senyum-senyum sendiri.
Kamu yang selalu punya tempat didalam mimpi.
Kamu yang suka seenak jidatnya sendiri, tapi bikin gak bisa tidur sampai pagi.
Kamu yang suka banget pura-pura gak peduli, tapi sebenarnya khawatir setengah mati.

Kamu yang entah berada dimana, sedang apa, dan bersama siapa, tapi selalu aku pikirin gak pernah berhenti.
Kamu yang benar-benar menyakiti, tapi gak pernah bisa pergi dari hati ini.
Kamu yang dulu pernah berjanji, bahwa hubungan ini untuk yang terakhir kali.
Walau kemudian kamu pergi dan hanya meninggalkan janji, hingga ada postingan ini, perasaan ini masih belum mati.
Dan aku tahu, banyak caramu agar ia bisa langsung mati. Tapi sayangnya ia sudah membentuk kekebalan sendiri, cobalah lebih kreatif lagi.

No comments:

Post a Comment