November 17, 2013

Masih Sama, Tentang Kamu.

Oh hai kamu, semakin menumpuk saja rinduku untukmu.
Bagaimana hari-harimu tanpaku? Apakah sebahagia yang kau tunjukkan padaku?
Apakah sebahagia foto profilmu? Apakah sebahagia postingan-postinganmu?
Apakah yang kau tunjukkan diluaran sama persis dengan yang dirasakan hatimu?

Aku rindu segala tentangmu, benar-benar rindu.
Aku rindu dengan rumah itu. Tempat yang bisa menerimaku ketika aku datang kapanpun aku mau.
Aku rindu dengan ruang tamumu. Tempat dimana aku biasa berbincang santai dengan keluargamu.
Aku rindu dengan kamarmu. Tempat dimana kita berdua biasa menghabiskan waktu dengan bersenda gurau. Berbincang tentang masa lalu maupun masa depanmu denganku.
Aku rindu dengan kasur empukmu. Tempat dimana kita biasa merebahkan lelah, tertidur lelap berdua. Ada kamu disampingku.
Melihatmu tertidur pulas disampingku, merasakan debaran jantungmu ketika aku rebahkan kepala didadamu. Jarak kita pernah sedekat itu.
Aku memintamu untuk memainkan rambutku sebelum tidur, mengecup keningku, masih dan makin teringat jelas dipikiranku.
Atau ketika aku lelap tertidur dan kamu terjaga, kamu diam-diam memotretku dengan handphonemu. Lalu ketika aku bangun dan bertanya, kamu bilang "Kamu kalo lagi tidur mukanya lucu".
Aku juga rindu dengan motor kesayanganmu, iya yang itu. Motor yang dengan setia mengantarku kemanapun aku mau.
Aku juga rindu memelukmu dari boncengan belakang motormu. Menghirup wangi parfummu, dan memelukmu erat. Salah satu favoritku!
Dan juga aku rindu hangat pelukmu. Ketika aku berjinjit dan hampir terjatuh hanya untuk benar-benar memelukmu, itu lucu. Masih ingat kah kamu?


Apalagi? Banyak yang aku rindu tentangmu, tak cukup kata untuk ungkapkan itu.
Nanti suatu waktu, jika kita diijinkan bertemu, erat pelukku akan menunjukkan betapa besarnya rinduku kepadamu.
Selamat hari Minggu untukmu, doa-doa terbaikku selalu menyertaimu. Jika kamu memang jodohku, akan kembali padaku pada saat dan waktu yang tak pernah kita tahu.
Jika bukan, aku percaya Tuhan tahu bahagiamu melebihi aku.

No comments:

Post a Comment