November 12, 2013

Selamat Hari Ayah, Bapak. :)

Gue gak tahu kalo hari ini hari Ayah, gue tahunya kalo di Sekolah gue dirayain Sabtu besok. Yah, gue gak dekat sama Bapak gue. Ngobrol pun jarang banget udah, meski kita masih satu rumah. Ya gue tipikalnya gak banyak ngomong kalo di rumah, pun bapak gue. Bapak gue lebih deket sama adek gue, karna ya, adek gue orangnya lebih tau gimana caranya ngobrol sama Beliau.

Gue iri sama Nyo, dia deket banget sama papahnya, atau Astrid temen SMA, dia deket banget sama ayahnya. Walaupun ayahnya sudah meninggal dunia, tapi masih bisa bikin iri dengan baca postingan Twitter dia dulu. Gue pengen kayak gue kecil dulu, gue deket banget sama Bapak. Gue sayang banget sama Bapak, ya even Beliau gak tau seberapa sayang gue buat Beliau. Gue juga tahu, Beliau sayang banget sama gue meski kadang gue gak ngerti Beliau sayang sama gue itu darimananya kalo dilihat dari cara mendidik Beliau.

Bapak gue diem banget orangnya, gue salah juga biasanya gak negur langsung. Itu yang bikin gue keblinger, suka seenak jidat ngelakuin apapun yang gue suka. Maaf ya Pak, kalo aku lulusnya telat gara-gara kerja. Waktu itu keadaan dan Bapak sendiri yang maksa aku jadi kayak gini. Maaf bikin Bapak kecewa selama ini, maaf aku masih belum bisa jadi anak yang bener-bener bisa dibanggakan dihadapan mereka dengan diwisuda. Maaf juga kalo selama ini ngerepotin dengan jadi anak yang banyak maunya, maaf juga kalo kadang aku benci sama Bapak karna banyak hal. Maaf banget Pak, maaf banget ....

Kita cuma gak ngerti gimana caranya berkomunikasi dengan baik, Pak. Kalo Bapak tau, aku sayang banget sama Bapak. Aku selalu doain yang terbaik buat Bapak, Bapak selalu sehat. Bapak jangan sakit lagi, aku khawatir kalo Bapak sakit kayak kapan hari. Bapak jaga kesehatan, aku gak suka Bapak tetap sama kebiasaan lama Bapak, itu gak baik buat kesehatan. Semua doa terbaik selain buat Mamah juga buat Bapak. Suatu hari nanti Pak, aku bakalan buktiin bisa jadi anak yang bisa Bapak andalkan dan banggakan. Aku sayang sama Bapak, meski Bapak gak tahu kalo aku ngepost ini di Blog. :')




#nowlistening Ada Band feat Gita Gutawa - Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) sambil nangis sesenggukan. Hahaha :')

No comments:

Post a Comment