May 18, 2014

Know Your Own Limit.

(image: Google.com)

Entah kenapa, 2-4 minggu ini isinya banyak berita tentang mantan gue. Bukan, bukan gue masih sering kepoin mereka, jujur sudah gak kayak dulu. Berarti masih dong? Sometimes yes, I admit it. Puas gue udah jujur begitu? :|
Gak penting siapa yang gue kepoin, ntar kegeeran banget kalo dia baca. Okay, kenapa gue bilang banyak berita tentang mantan gue? Pas gue ketemuan sama temen-temen lama gue, yang mereka atau lebih tepatnya yang kita bahas ada soal mantan. Ada mantan dari jaman kita masih sekolah dulu sampe kita udah pada kerja sekarang.

Yah semua sudah punya pasangannya sendiri sekarang, kalo mantan dari pihak gue, sedangkan gue? Single but I know how to enjoy my life to the fullest. Gue iri? Enggak, sama sekali enggak. Yakin enggak? Yakin banget, bukan cuma biar gue kelihatan kuat didepan pembaca blog gue (kalo ada yang baca sih ya. Hehehe). Gue pun sudah bahagia dengan jalan gue sendiri, sudah lulus kuliah meski belum wisuda (noted!), sudah ada kerjaan juga yang lumayan enak, bisa ngegame lebih sering daripada pas kapan hari, dan banyak anugrah Tuhan yang lain yang gue dapatin sekarang. :)

Beberapa berita yang gue dapatin sebenernya bisa bikin gue sakit hati dan ngedrop banget, kayak berita yang barusan gue dapat dari adek gue tentang salah satu mantan yang paling gue sayang selama ini. Cuma untungnya keadaan sudah berbeda. Kenapa berbeda?
Gue sudah bisa memanage mana yang bisa bikin gue sakit hati dan mana yang enggak, gue tahu batasan gue sampe mana. It helps a lot, dan gue mau ngucapin makasih sekali lagi buat Cocaine. Kenapa Cocaine? Dia yang bikin gue bisa seperti ini, mana saat gue musti pake hati layaknya cewek pada umumnya dan mana saat gue musti lebih mementingkan otak dan berpikir secara "cowok".

Lagian juga rasanya semua sudah berbeda sih ya, makanya respon gue cuma "Oh iya tha?", "Ya ampun masa kayak gitu sih?" atau apapun yang biasa aja. Masa sih gak ada rasa yang gimana gitu? Kayak misalnya "Ya ampun gitu banget...." atau "Tuhan kapan gue bisa kayak dia?"? Yang ada ya cuma "Kenapa harus denger kabar kayak gini atau gitu? Udah mending gak tahu kabarnya sama sekali."

Iya, mending gue gak tahu kabarnya sama sekali, gue anggap mereka sudah mati. Rasa sakit hati udah gak ada, rasa sebel yang biasanya muncul secara tiba-tiba kalo keinget apa yang udah mereka lakuin dulu setelah denger kabar baru tentang mereka. That's me, easy to forgive but not to forget. Semua ada jalannya sendiri-sendiri sih ya, gue kalo jadi umat Tuhan yang gak gampang bersyukur dan tukang ngeluh terus, bisa-bisa semua kebahagiaan gue berkurang dan pasti ada yang seneng banget itu mantan gue kalo gue gak bahagia selepas dia pergi. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment