May 16, 2014

Ngelawak, Gan? :))

(image: Google.com)

Gue memang masih noob bangetlah soal Dota, build aja kadang masih nyuri dari http://dotaallstarstoday.blogspot.com/ atau dari saran temen-temen, tapi seenggaknya gue gak pernah coba ngelawak dalam team. Ngelawak gimana sih maksud lo?? Jadi gini, sudahlah gue noob kan? Gue sadar diri dengan seenggaknya gak milih hero carry atau nuker atau pusher yang GG. Pun gue milih itu kalo sama temen sendiri, at least kalo kalah dan malu-maluin, malu sama temen sendiri. Dan mereka juga biasanya ngajak udah pada tau sih kalo bakalan ada kesempatan buat kalah kalo ngajakin gue. :))

Balik ke tujuan utama deh ya, daripada makin gak jelas postingannya. Tadi gue ngegame di Multiplayer, koneksi lebih oke dong dibanding pake modem dirumah, alhasil main enak banget. 3 jam bisa 2x main sama nontonin Orange vs Arrow tadi di The International 2014. Nah, memang gue kalah dikedua game, tapi ada yang bikin gedeg melebihi pas lagi sayang banget tapi ditinggalin, kalo menurut gue sih ya. Jadi, pas waktu hero pick, hero yang dipilih sama teammates gue yang public party itu hero yang menurut gue GG semua skillnya, atau hero yang kalo selama ini gue main, mereka suka yang paling banyak killnya atau assist atau bahkan sampe Rampage. Apa aja hero yang di pick?
Ada Dragon Knight, Riki, Sniper, sama Windranger. Kalo lo tanya apa hero gue? Gue pilih Viper pastinya, 2 doang skill aktifnya, tapi damagenya sakit banget kalo tau cara ngebuildnya. Gue pede abis dong, secara itu semua hero yang paling banyak dimainin di game yang pernah gue ikutin. Skor kejar mengejar antara The Dire sama  The Radiant. Gue ada disisi atas, kesalahan awal adalah gue gak milih middle, malah bottom sama Riki. Alhasil, First Blood kena sisi lawan. Gue gak terima, gue kill hero lawan yang ada di bottom lane kan, ada Zeus sama Luna, gue bunuh yang Luna.

Kejadian paling lawak pertama terjadi ketika....
*lagi mau coba ngejar musuh yang sekarat HPnya*
DK: Guys, look at my bird!
Gue: *Berpikir keras*
DK: Look, here is my bird!
Gue: What bird?!
DK: This, behind me *ada burung warna pink sama putih, neutral dari hutan*. I got it from Helm of Dominator!
Gue: OMG I don't give a fuck, thats useless if you can't kill an enemy. ZZZ
DK: Look, I gave you a guardian, behind you.
Gue: *Ada yang ngintilin gue dibelakang, monster warna merah* Shit, you better defending our base. !@#$%

Kejadian paling lawak kedua....
*Ada musuh di bottom lane lagi coba ngehancurin tower*
*Gue nunggu respawn*
*DK, WR, sama Sniper malah menjauh kearah top lane*
Gue: Guys?! There is an enemy at our bottom lane, where the hell are you going?!
Salah satunya nyahut: Where is an enemy??
Gue: !@#$%

Kejadian lawak ketiga, ada Riki kan disitu? Ini kejadian lawak ketiga....
Gue: *Mati diganking musuh, Riki melarikan diri* Y U NO HELP ME?!
Riki: Because I'm afraid of death
Gue: I die for you, there is an enemy with a little blood left and you just go away and not kill them?!
Riki: Sorry then...
*Gak lama, pas waktu mid atau late game, gue cari dimana dia. Ternyata malah farming di hutan, gak bantu temennya ngepush middle.*
Gue: What are you doing?! Your teammates need help but you just farming. At least if you can't kill, go break their building PLEASE.
Riki: Okay
*Gak lama dia mati kena tembak creeps sama tower*

Game kayak hidup, kadang lo pas lagi enak banget, lagi GG, eh team lo yang bikin lo gak paham. Kadang team lo enak banget, lo sendiri yang bikin mereka geleng-geleng kepala. :))

(image: private doc)

No comments:

Post a Comment