May 25, 2014

Problems oh Problems ....

(image: Google.com)


Athena: Kamu kenapa main sama BOT terus?
Gue: Latihan, biar bisa cobain banyak Hero. Hehehe ini lagi cobain Huskar, mayan.
Athena: Huskar mah emang enak buat noob.
Gue: Iya mayan, coba aja dilihat di Twitter aku. Hahaha
Athena: Bentar *liat Twitter*. Ah sayang cuma lawan BOT. :p
Gue: Ntar lah main sama human kalo udah enak combine skill sama kecepatan jarinya. Hehehe :D
Athena: Kapan ikut The International 2014? :))
Gue: Kapan-kapan udah, ikut yang DotA 2 SEA Female Championship aja dulu. :))
Athena: Amien. :))
Gue: Gimana mau ikut tourney? Orang koneksi aja tiba-tiba pingnya dari 100 ke 1000. (_ _')
Athena: WKWKWKWKWKWKWKWKWK

Berawal dari percakapan itu, gue jadi beneran pengen ikut masuk DotA 2 Female Team. Ngimpi banget memang, secara banyak halangan dan rintangan yang kebanyakan gak datang dari diri gue sendiri. Kalo dari diri gue sendiri, cuma lemot dan suka bengong masih kalo main. Nah faktor dari luarnya yang bejibun. Huhuhu sedih rasanya ....
Kalo ditanya kenapa gue pengen masuk team dan ikut tourney? Karena gue gamer dan kalo bisa dijadiin pekerjaan baik sampingan maupun utama kenapa enggak? ;)

Gue tahu beberapa DotA 2 Female Team, macam PMS, Na'Vi Female Team, LGD Girls yang lebih cenderung jadi saingannya SNSD kalo jadi girlband, Team Eve bentukannya iG, and many more. Mereka cewek-cewek terpilih pastinya ya, meski gue belum pernah nonton pertandingan mereka sama sekali. Wajarlah, gue lebih milih nontonin yang cowok, tanda gue masih cewek normal. Hahaha :p
Nah kalo dari gue kan ada 2 halangan utamanya, nah kalo dari luar?

~. Orang Tua, yang mengikuti kisah gue dari beberapa postingan yang lalu pasti tahu kenapa gue sebutin ini ditempat pertama. Bapak gue sih jarang peduli ya gue mau ngapain aja, cuma kalo gue mainnya kebangetan dan gak tau waktu baru complain. "Musuh" utama gue ya Mamah gue, Beliau yang sering banget ngomel kalo gue lagi ngegame. Gak jarang gue tengkar gara-gara game doang, ada aja yang dilakuin biar gue gagal ngegame atau kealih perhatiannya pas waktu ngegame. Buset, gara-gara ngegame aja tengkar sama Ibu yang melahirkan lo? Kayak lo gak pernah aja tengkar sama Ibu lo sendiri, gak usah ceramah, thanks. :)

~. Perlengkapan buat ngegame, ini masih kurang banget. Kenapa? Gue cuma punya laptop dengan dual VGA doang yang memang lumayan buat ngegame selama beberapa tahun ini. Mouse? Punya tapi mouse bluetooth biasa bukan yang khusus gaming macam Razer sama Roccat, itu juga dikasih beberapa tahun yang lalu. Meja khusus? Gak ada, ada meja lipat buat belajar doang, itu juga souvenir ulang tahun murid gue di Sekolah. Hahaha terus kalo headset? Boro-boro, handphone gue aja headset rusak gue gak beli baru, apalagi cuma beli headset buat ngegame. LOL

~. Koneksi, ini sampe masuk di 9gag kapan hari. Soal betapa lemotnya koneksi internet di Indonesia dan kenapa bisa lemot banget. Iya, gara-gara bapak Tiffie yang dengan baik hati berpikir jauh kedepan tentang masa depan netter di Indonesia nanti bakalan kayak gimana kalo kecepatan internetnya cepet dengan jalan yang sangat amat salah. Ngebayangin lagi tourney ya, tiba-tiba DC atau lag disaat yang tidak tepat. Ya memang kalo dasarannya GG, bakalan menang aja meskipun suka DC atau lag. Kalo main biasa sih gapapa ya, nah ini lagi tourney, ntar macam salah satu team di TI4 qualifier. DCnya lama banget sampe para spectatornya, termasuk gue, ngomel-ngomel sendiri. Huhuhu

Gue banyak kenal pemain yang GG banget, temen gue di Steam sih kebanyakan. Okay, GG disini itu artinya keren banget kalo main, itu bahasa gue sendiri sih terjemahannya. Hehehe cuma mereka mau ikut tourney juga kayaknya keder sama koneksinya, dan memang masih ada yang lebih keren daripada mereka. Juga di Indonesia dan kebanyakan negara di dunia gak terlalu menghargai gamers. Pun mereka yang sudah dapat gelar Champion dengan total hadiah puluhan sama jutaan dolar Amerika. Padahal mereka gajinya bisa lebih gede daripada pekerjaan yang lain. Kalo menang sih, eh. :p

Ya gue jalanin saja pelan-pelan, kali aja ntar bisa kesampaian. Seenggaknya gue bisa jadi salah satu cewek yang GG didunia gue sendiri, seenggaknya yang gak banyak bengong tapi malah bikin pemain cowok bengong. :D

*
Athena bukan gamer cewek macam gue kok, itu id Steamnya aja. Hehehe :D

No comments:

Post a Comment