March 7, 2016

Alter Bridge - In Loving Memory.



Kalo kalian nanya lagu apa yang sering tanpa sengaja keputar diplaylist handphone gue akhir-akhir ini, lagu ini jawabannya. Biasanya sih lagu ini gue dengerin kalo gue lagi kangen sama mantan gue, who is I can't reach anymore. Yang biasanya sih sudah punya pacar, atau bahkan sudah nikah.

Gue secara gak sengaja nemuin lagu ini di Warnet langganan gue waktu 8-9 tahun yang lalu. Bongkar-bongkar folder lagu yang disediain sama mas operator warnetnya. The only Alter Bridge's song that I know until at least last 2 years. Ini lagu galau kalo boleh gue bilang, lagu ditinggalin pastinya kalo soal mantan. Hehehe :D

Cuma, gue sekarang lagi gak kangen sama mantan yang manapun, sama sekali. Entah itu mantan pacar atau mantan gebetan. Tapi anehnya, ini lagu selalu keputar diplaylist handphone, gak pernah enggak. Mungkin ada mantan gue yang kangen sama gue kali ya? Mereka gak mau bilang lalu secara gak langsung, gue diingetin pake lagu ini. Wkwkwkwkwkwkkwkwwk :))
#dankalomantanguebacainimerekapastimisuhmisuhgakkaruan  #atauminimalperutnyamualmaumuntah

Well, abaikan curhatan diatas. Gue cuma bingung aja, kenapa lagu ini selalu muncul dari sekian puluh bahkan ratusan lagu diplaylist gue. Tapi ya, kalo ada yang kangen gue ya wajar juga sih. Beberapa sosial media gue sudah gak seaktif dulu lagi, akses buat kepo soal kehidupan gue sisa di Instagram sama Path. Instagram isinya soal makanan doang, eh Path dibikin gak bisa dicari sama orang. Hahaha
#laluguedisorakinorangbanyakgaragarakegeeran 



No comments:

Post a Comment