June 6, 2013

Kebiasaan Baik Yang Diajarkan Akan Selalu Diingat.

Nah, karena nyebarin aib orang itu ga baik, jadi dipostingan ini akan jadi awal mula gue ceritain semua kebaikan yang bisa diambil dari mantan-mantan gue, instead of their damn side. Hahaha XD

Secara lebih spesifik, gue akan menyebarkan kebaikan apa saja yang dipunyai oleh 6 orang mantan yang menurut gue paling spesial dalam sejarah percintaan gue. Kebaikan yang mereka ajarkan sama gue, yang masih gue ingat lebih tepatnya. Jadi kalo dipostingan selanjutnya nama kamu ga ada, ya maap, mungkin kisahnya sudah terlalu lama, terus gue lupa. Hahaha :P

Ini random ya, inget, RANDOM. Bukan yang gue tulis pertama kali dari yang lainnya itu yang paling spesial. Of course not. Harus gue kasih note begitu supaya ga ada yang kegeeran dan supaya ga ada yang mikirnya lebay kek bocah baru punya pacar pertama kali dalam hidupnya.

Here we go, and enjoy! :)

No comments:

Post a Comment