June 6, 2013

Cocaine.

Kebaikan dia ini kebaikan yang paling rumit yang gue ingat seumur hidup gue mungkin. Dan juga mungkin dia nyesel ngajarin kebaikan ini sama gue, karna secara ga langsung, kebaikan ini yang bikin gue ninggalin dia. Hehehe :D

Jadi dia ngajarin gue gimana caranya mikir pake hati atau logika pas pada saatnya. Kebanyakan cewek mikir pake hati, kan? Dan kebanyakan cowok mikir pake logika, kan? Nah gue diajarin caranya gimana biar gue ga melulu gampang mellow kayak cewek lain, gue diajarkan untuk memaksimalkan kemampuan berfikir logika gue ketika dihadapkan dengan keadaan yang super duper sulit buat mikir pake hati. Jadi secara tidak langsung, gue juga diajarin gimana mikir dan menyelesaikan masalah secara cowok. :)

Ga gampang sampe gue bisa dikategorikan master dalam hal ini. Cuma yang gue ingat, gue lebih gampang diajarin dan lebih gampang "nyantol" ketimbang semua cewek yang pernah diajarin sama dia. Tujuan awalnya, seinget gue sih ya, biar dia ga kerepotan sama rengekan cewek-ceweknya. Yes, he is. If you know what I mean. Hahaha XD

Nah, contohnya begini. Dulu gue diselingkuhin, I won't and didn't mention the name ya. Gue masih sayang bangetan sama dia, even kalo dilihat semua yang sudah dia lakuin ke gue itu ga pantas banget buat dipertahanin lagi. Lucky bastard, yes, he is. Disatu sisi, gue pengen balikan sama dia, gue sedih banget ditinggal sama dia. Karna waktu itu, gue mikirnya "you and me are meant to be". Gue ga punya rencana rasanya bakalan kayak gimana hidup gue tanpa dia. I'm lost, hidup gue rasanya banyak yang hilang. Kalo nurutin hati gue, gue bakalan sedih terus dan bakalan ngelakuin apapun buat dia balik, kan? Beberapa bulan awal memang begitu, tapi lama kelamaan logika gue mulai bekerja. Dia, si logika ini, nunjukin kalo apa yang akan terjadi jika gue tetep sama dia. Hal-hal buruk apa lagi yang akan gue alamin, bahkan yang terburuk, insecure seumur hidup gue.

Terkadang memang hati ga bisa dikontrol lagi terus jadi galau, tapi syukur, logika gue selalu bisa muncul di saat yang tepat. Mungkin gue orangnya keras banget, kalo bilang engga ya susah ngubahnya ke iya. Susah banget ngalah atau pun kalah disaat debat sama pasangan gue, semua itu ya gara-gara Cocaine. Don't blame me guys, blame him. Hahaha :D

No comments:

Post a Comment