June 6, 2013

Caffeine.

Kebiasaan ini kebiasaan yang cukup simple, berawal dari komplain-komplain kecil yang akhirnya gue terapin sampe saat ini. :)

Dulu dia komplain, kenapa gue ga pake jam tangan instead of wearing "norak-colourful-bracelet"? Yeah, gue pertama kali ketemu dia dulu, pake gelang norak warna biru ngejreng sama pink gambreng. Gue bilang, ga suka pake jam soalnya kayak orang tua aja. Pada masa itu umur gue sekitaran 19-20 tahunan kali ya. Akhirnya dia beliin jam tangan pertama kali pas kita jadian, jam tangan monol hitam kecil hasil tipuan salah satu teman kita (and I still remember the story behind it. Lol).

Terus ga lama kan itu rusak, maklum hasil temen nipu, yang aslinya ga begitu bagus kualitasnya dibilangnya bagus (jadi aja ngumbar aib orang. Lol). Pas kita jalan ke Matahari PTC, ada jam tangan kecil lumayan bagus, hitam sama putih warnanya. Iseng gue waktu itu bilang, "Ndut, jam tangannya bagus. Berapaan yak? Pengen nih, tapi ga ada duit. Ah sedih." Iye, posisi gue waktu itu belum kerja kayak sekarang, jadi duit masih minim. Hahaha XD
Dia bilang "Ah gampang, nanti kalo ada duit aku beliin deh, Ndut." Gue ga mikir macam-macam sih ya, secara dia dulu ga begitu berduit. Hihihi Tapi ga lama, ga ada sebulan kalo ga salah, dia datang ke toko gue bawain jam tangan itu. :)

Terus, setahun apa setengah tahun sebelum kita putus, dia lagi suka banget koleksi G-Shock. Gue awalnya ga tertarik pake banget, dia meyakinkan dengan segala cara, dan gue bilang "Ga akan aku koleksi jam tangan kayak kamu, wasting money." Usahanya gigih banget, dibeliinlah Baby-G warna hitam sama putih pas ulang tahun ke 21, Oktober kemarin. Gue jadi suka banget sama merk itu, ya alasan utamanya sekarang bukan karena dia sih ya, sekedar note aja. Hihihi

Sejak saat itu gue suka ngerasa aneh kalo ga pake jam, ya memang kita ada handphone sih ya. Tapi kerja gue tidak memperbolehkan menggunakan handphone saat mengajar. Jadi jam ini sangat membantu, pun ketika perjalanan dari rumah ke sekolah. Musang memang, awalnya aja bilang wasting money. XD
Cuma gue ga koleksi, yang bisa main jual jam-jam lama gue dan beli jam baru yang harganya mendekati gaji gue sebulan. Otak gue masih cukup waras buat beli yang wajar harganya dan ngekeep jam lama yang punya kenangannya masing-masing. :)

No comments:

Post a Comment