January 29, 2013

Heroin.

Gw ga ngerti mau cerita apa soal Heroin, pacaran ga ada sebulan kalo ga salah mah. Dikit gapapa yah? Penting mah rata ceritanya, masuk blog semua. Hahaha :P

Well, Heroin anak Madiun nun jauh disana. Kenal dia dari temen waktu itu, waktu pas masih sama Morphine. Suka walltowallan, suka chat di Facebook, suka smsan, dan kenal dia waktu jaman EMO masih berjaya dan yang pakai gaya EMO begitu keren dan kelihatan ganteng banget. Well, Heroin bisa dibilang ganteng, tapi sayang pendek. Apa gw yang ketinggian juga ga ngerti deh. Huhuhu :P

Gw jadian ga lama setelah putus sama Morphine, setelah sempet ketemuan 2 kali doang. Dan dia posisinya sudah pindah ke Malang waktu itu, jadi posisi kita lebih dekat. Heroin yang bikin gw ngerasain LDR buat pertama kali, meskipun cuma beberapa minggu atau bahkan hari gw lupa. Hahaha :P
Heroin awalnya ngakunya single aja, ga ngertinya pacarnya udah 2 sama gw tentunya. Bangsyat memang, dan itu yang kena semprot sama ceweknya yang pertama ya gw. Semenjak saat itu gw males dan akhirnya putus sama dia, setelah gw kenalan sama Coccaine tentunya. Sahabat baiknya dia :)

Heroin udah punya pacar juga sekarang, uda lama banget ga kontakan karna buat apa juga kontakan. Hahaha gaje ya? Emang, gw ga ngerti benernya kenapa dia masuk yang gw favoritin (_ _')

No comments:

Post a Comment