January 29, 2013

Morphine.

Morphine ya? Banyak yang masih gw kenang dari dia, dan sampai kapanpun juga ga akan lupa. Hehehe Gw ketemu dia waktu abis putus sama Abang, dan jalannya ga gampang...

Waktu itu lagi jaman Mxit, tau ga? Mxit itu sejenis aplikasi chatting yang seumuran sama Mig33 pas jaman gw SMA. Jaman sekarang mah namanya Whatsapp. Lagi booming banget, sampai ada temen gw yang namanya Ira ngasih tau 1 info menarik. "Teh, ada cowok ganteng. Lagi jomblo, mau aku kenalin?" "Boleh banget Ra, anak mana? Sekolah? Kelas berapa? Tinggi ga?" "Temennya pacar aku, namanya Morphine. Dia kelas 2SMA, anak SMAN 8 Surabaya" Honestly, gw ga pernah ngerti dimana itu. Tapi akhirnya gw iyain aja, dengan syarat dia ngirim foto. Ga mau rugi banget kan gw? Hahaha.

Ga lama kita kenalan dan tukeran foto, kita chat terus akhirnya sampai dia ngajakin ketemuan. Waktu itu temen gw mau triple date gitu, Ira sama Abi, Elen sama Bre, terus gw dipasangin sama Morphine. Blind date lah kalo buat gw. Cuma karna kesorean, akhirnya gw mengundurkan diri sebelum ketemuan. Agak nyesel sih..
Well, foto Morphine yang dikirim pertama kali itu mirip banget sama Reza Herlambang. Serius. Putih tinggi ganteng rambutnya kriwil gak jelas. Hahaha tapi tetep, ganteng :3
Ga lama setelah itu, gw ketemuan didepan sekolah. Biasa, mau nonton, sebelah sekolah gw waktu kebetulan waktu itu masih ada bioskop Mitra 21. Penampilan gw waktu itu preman banget, tapi herannya dia ga keder tuh sama gw. Dia malah katanya nyaman banget.. Thank God :)

Setelah gw jalan sama dia beberapa bulan, gw baru tau kalo dia itu ga jomblo macem yang dibilang sama Ira. .
Dia udah punya cewek, dan dia lagi LDR. Cuma dia sayang banget sama gw, dan lebih sayang sama ceweknya pastinya. Ngenes ..
Pernah ngerasain sesakit apapun kita nunggu seseorang, kalo cinta bakalan tetap nunggu? Iya, itu yang gw lakuin saat itu. Dengerin curhatan dia pas dia abis ketemuan sama ceweknya, atau pas lagi berantem. Gw dengerin dengan sangat amat setia, mau sampai pagi juga :)

Ngeliat dia putus, gw seneng banget. Eh ternyata ga lama balik lagi, here I am, kekasih gelap. Gw nunggu dia ada kali sampai setahun, dengan jadi orang yang paling dia sayang, bukan lagi ceweknya. Setelah ceweknya terbukti selingkuh lagi, akhirnya dia lebih milih jadian sama gw yang nunggu dia selama setahun daripada balik lagi. Finally :)
Gw pacaran serius baru sama dia, total 3 tahun. Yang setahun jadi kekasih gelap sih. Hahaha banyak banget pengalaman yang dia kasih ke gw, ga hanya pacaran serius itu. Putusnya tetep, karna gw posesif. Yes, memang gw posesif banget jadi cewek. .
Dan ada alasan lain yang ga mau gw ceritain disini gara-gara itu bakalan jadi aibnya Morphine. Setelah gw putus, selama 6 bulan kedepannya keluarganya masih minta gw balikan sama Morphine. Well, keluarga gw pun begitu. Biasalah, pacaran kalo uda lama dan putus kan bakalan banyak yang ngerasa sayang banget tanpa mikirin perasaan gw dan dia bagaimana :)

Gw stress banget waktu itu, mau coba bunuh diri juga. Ask my mom and family, alay banget emang. Cuma yah, waktu itu keluarga Morphine uda ada niatan buat ngelamar gw. Imagine that, tapi mau gimana lagi. Bukan jodoh :)
Mei tahun ini, Insya Allah Morphine mau nikah aja udahan. Happy wedding Morph, baek-baek ya :)

No comments:

Post a Comment