June 2, 2011

lupa :D

Eh lupa belum kenalan yah :D
Okee, gw bakalan kenalan di post ini, meskipun yah, ga penting :p

Nama : Titis Ariwangi
Umur  : 20 something, guess it ;p
Twitter: @lollyboob >> http://twitter.com/#!/lollyboob
Facebook: Titis Ariwangi >> http://www.facebook.com/titis.ariwangi
Kaskus: lollyboob (timpuk cendol dong gan :D)
Tumblr: http://lollyboob.tumblr.com/ << masih kacau banget
Status: Mahasiswa pemalas, taken, part-timer, breeder, entrepreneur wannabe

gw anak pertama dari 3 bersodara, 2 cewek dan 1 cowok. Adek gw yg pertama kelas 1SMK, terus yg terakhir, yah dia udah tenang di Surga :)
gw egois tapi ga mau diegoisin (hahaha semua aja mau begini), stubborn, cuek, suka random sama nyinyir dimanapun dan kapanpun, selama ada yg dinyinyirin (is it pathetic for you?IDFC, I DON'T FUCKIN CARE!). Setia, selingkuh tiada akhir? Setiap tikungan ada? don't know :p
Libra, and I'm proud for being Libras. Kalo yg gw ambil dari bio Facebook gw, begini : Half angel and devil, sinner, introvert, rebellious, flirtatious, naughty, good kisser and lover, well organized (ini yg paling gw sangsiin sekarang)


( ama kucingnya temen gw, unyu kan?? )


( adek gw yg cewek, guess how old is she? )

semua yg gw tulis itu bener adanya, ga pake jaim-jaiman lah, kaga jaman jaim tuh. Oh iya, gw ga suka sama anak yg ngikutin banget perkembangan trend, it show me that they're 4L4Y. Apa-apa yg lagi in dibeli, apa-apa diikutin tanpa mikir, mereka cuma tukang ngabisin duit orang tua. Look at BB user yg ngupdate status pake symbol yg tak terjemahkan dihape biasa, cycler yg pake Fixie cuma buat gegayaan doang, kalo Fixie ga eksis ya ga bakalan gowes. You think that you're cool and awesome when you can buy all of those shitty things? Absolutely no for me :)
Gw lebih respect sama cycler yg gowes pake sepeda biasa.Kenapa? Mereka goweser sejati, kaga peduli sepedanya model gimana, mereka tetep aja kemana-mana naek sepeda. Pernah gw ketemu sama beberapa pemakai Fixie, buset gayanya tengil banget.Berasa jalan punya sendiri aja, bebarengan, becanda-becanda, dan hampir nabrak motor laki gw.Coba kalo ketabrak, kan jadinya yg disalahin laki gw, secara dia pake motor.


Apapun lah, selama itu yg make 4L4Y , gw ga suka.





*maap yeh Fixier, kalo kalian buka termasuk Fixier yg 4L4Y, gw rasa ga ada masalah si :)

No comments:

Post a Comment