June 30, 2011

Bandung First Day ( Hotel )

Finally, setelah 1jam perjalanan udara, gw nyampe juga di Bandung.Kota yg terkenal sama ademnya ini jadi makin adem gara-gara ujan gerimis yg nyambut di Hussein Sastranegara International Airport (kecil kalo buat kota gede seukuran Bandung). Nunggu koper keluar, eh si Pakde nelpon, buat pindah hotel, jadi sehotel ama beliau. Nama hotelnya Hotel Cemerlang (www.hotelcemerlang.com), kaga tau si awalnya itu hotel macem gimana. Nah akhirnya pas sampe sana, waw juga hotelnya kalo dibandingin ama penginapan yg mau gw inepin, Puri Tomat.

Lobbynya nuansa orange (foto belom dipindah dari hape, nyusul aja yak??:D) , sekelilingnya kebanyakan kaca. Dari bawah lobby, sampe naek ke kamar yg notabene di lantai 2. Didalem kamar ada single bed ukuran king, 3 bantal, coffee and tea maker(no refill), mini refrigerator, dll. Mau aer anget? Ada tuh di shower kamar mandi, ada vacuum juga, buat nyedot bau ga enak :p

Nah ini lobbynya, nuansa orangenya berasa :)




Nah, ini interiornya, Superior room, room ratenya 388.000/day di weekdays

 



Nah, kalo ini view diluar kamar gw





Pelayanannya mantep, ada spa, ada ruang karaoke yg kalo dari luar lux banget, ada salon, ada luggage saver( tempat nyimpen koper, tanya aja ama resepsionis, gratis), tapi sayangnya kaga ada yg gratis.hahaha :))
Bingung gw mulai dari mana ceritanya, free breakfast.Ini yg paling mancaaap, breakfast dari ala barat (cereal, milk, puff pastry, toast, puding+fla, dll) sampe ala Indonesia (nasi goreng, ayam bumbu kecap, bubur ayam, dll) semua ada. Tea or coffee, juice juga ada, kalo juice adanya jeruk sama apa gt, coffee ada dairy creamer juga. Nasi goreng sama ayam bumbu kecapnya not bad lah, cukup ngisi perut. Kalo cerealnya, susunya ga seberapa manis, jadi tambahin aja sama gula yg ada di meja, buat coffee sama tea itu.

Nih, sedikit gambaran breakfastnya, gw potoin dari lantai 2 :D



Gw sempet pesen nasgor Dayang Sumbi, kena 32.000, nunggunya lama bener, porsi lumayan banyak, dan rasanya not bad lah.Lebih enak nasi goreng depan hotel, kaki lima tapi rasa ga kalah sama yg di hotel, bahkan menurut gw, rasanya lebih enak yg ini. Trus lumayan deket sama bandara, jadi pesawat mau landing ato take off kedengeran gitu, meski ga seberapa kenceng sih.





Sekian aja sih review gw soal hotelnya, overall top lah.for another story, nunggu gw ga males buat ngetik yah, Insya Allah gw lanjutin :)
Glad for ever know Bandung even just for 2days 1night




No comments:

Post a Comment