July 26, 2015

Ari Lasso - Cinta Sejati.



Aku jatuh cinta padamu.
Sejak pertama kita bertemu.
Diam menghuni relung hati.
Kau tak pernah peduli.

Tuhan mengapa kau anugrahkan.
Cinta yang tak mungkin tuk bersatu.
Kau yang tlah lama kucintai.
Ada yang memiliki.

Cinta sejati.
Tak akan pernah mati.
S'lalu menghiasi ketulusan cinta ini.

Jalan hidup t'lah membuat kita.
Harus senantiasa bersama.
Lewati s'gala suka duka.
Tiada cinta bicara.

Dan kau selalu hanya diam membisu.
Meskipun kau tahu.
Betapa dalam cintaku.

Aku jatuh cinta padamu.
*
Gue lupa tepatnya kapan pertama kali denger lagu ini, rasanya pas jaman SMP atau maksimal SMA awal. Cuma dari sejak itu sampe sekarang, gue baru 2x yang bener-bener ngerasain kejadian yang hampir sama kayak liriknya. Tadi pagi, playlist random di handphone ngeplay lagu ini, jadilah gue pengen ngeblog curhat kayak biasanya. Om Ari Lasso idola gue dari jaman SMP, sejak ada lagunya dia yang judulnya Hampa. Lalu ditambah sama lagu ini, tambah-tambah gue senengnya (selain suka sama suaranya ya). Lagu galau sepanjang jaman buat gue. Wkwkwkwkwkw :))

Libra, gue sih lebih tepatnya, ada 2 sifat yang berlainan tapi bisa hidup berdampingan. Kalo sudah sayang sama orang, bisa sayangnya kebangetan, bisa membenarkan apa yang dianggap orang lain salah buat orang yang gue sayang. Dan gue juga bisa menganggap orang yang pernah gue sayang banget jadi semacam nothing dalam hidup gue, kayak gak pernah kenal sebelumnya. It depends on how you treat me.

Nah, lagu ini bisa menjadi bukti sifat gue yang pertama. Kalian pernah gak? Masih sayang sama orang padahal sudah gak pernah ketemu sama sekali? Kalian masih bisa sayang sama dia, gak peduli kalian sudah gonta-ganti pacar berkali-kali. Kalian masih sayang sama dia, meski tahu dia punya pacar, atau meski tahu dalam kehidupan ini, kesempatan kalian buat berjodoh sedikit sekali. Kalian pernah terpisah sekian tahun lamanya, lalu ujungnya kembali lagi ke cerita yang sama? Cuma ya gitu, ujung ceritanya gak akan pernah bisa ketebak kemana arahnya.

Gue pernah, selama 5 tahun begitu. Sayang sama orang yang buat gue memang pantas buat gue sayang entah sampe kapan. Gue mengkhianati pacar-pacar gue setelah dia dong? Engga, kalo gue ada pacar, gue bisa teralihkan perhatiannya kok. Malah bisa lupa sama dia, bisa gak kepoin semua sosial media dia. Cuma, kalo gue gak ada pacar, orang yang pertama gue ingat selalu dia. Entah kenapa begitu, padahal mantan gue yang lebih ganteng atau cakep dari dia gak kalah banyak. Hahaha!

Dia pelet gue kali, entah, gue juga gak tahu. Wkwkwkwkwk canda lah ya. Gue selalu mau melakukan kesalahan yang sama kalo sama dia, jadi orang yang mencoba selalu ada buat dia ketika pacarnya gak ada. Jadi orang yang ada dibalik bahagia sama sedihnya, di real life maupun sosial media, cuma gak pernah dipublish nama atau fotonya. Buat gue, dia itu tipikal cinta gak harus memiliki. Gue jadi jodoh dia ya syukur, kalo engga pun ya gue gak maksa Tuhan buat jodohin dia sama gue. Sedih mah pasti, banget, cuma namanya bukan jodoh apa mau dikata?.

Dia pernah ada di hidup gue, dan membentuk gue sedemikian rupa aja gue sudah bersyukur sama Tuhan. Bersyukur juga karena gue tahu, sampe kapanpun mungkin dia juga sayang sama gue. Doa gue selalu sama, semoga kamu bahagia. Meski dibalik semua bahagiamu nanti, bukan lagi gue alasannya.

Aku sayang kamu, Malang, 22 Mei 2010. 


No comments:

Post a Comment