June 26, 2015

Rick Price - Heaven Knows.


She's always on my mind.
From the time I wake up, till I close my eyes.
She's everywhere I go, she's all I know.

Though she's so far away.
It just keeps getting stronger everyday
And even now she's gone, I'm still holding on.
So tell me, where do I start, 'coz it's breakin' my heart.
Don't wanna let her go.

Maybe my love will come back someday.
Only heaven knows.
And maybe our hearts will find a way.
Only heaven knows.
And all I can do is hope & pray, 'coz heaven knows.

My friends keep telling me.
That if you really love her, you've gotta set her free.
And if she returns in kind, I'll know she's mine.
But tell me, where do I start, 'coz it's breakin' my heart.
Don't wanna let her go.

Why I live in despair?
'Coz wide awake or dreamin', I know she's never there.
And all the time I act so brave, I'm shakin' inside.
Why does it hurt me so?

Heaven knows... Heaven knows.

*
Lagu ini dulu dikasih tahun 2012 kalo gue gak lupa, dikasih pas ada seseorang yang patah hati gue tinggalin. Gue inget banget, waktu itu kita ngedengerinnya di mobilnya dia, di Jl. Nginden Semolo pas dia mau nganter gue pulang entah dari mana waktu itu.

Pas gue dengerin waktu itu, gue gak ada feeling sama sekali sama ini lagu. Komen pertama gue, seinget gue ini ya, "Iya emang kalo kita jodoh gak lari kemana sih ya." Dengan ekspresi muka lempeng, ya karena gue bukan pihak yang patah hati, tapi yang bikin patah hati. Hahaha #ketawajahat #diseplak

Nah, you reap what you sow. Ada masanya gue yang nyanyi lagu ini buat orang yang gue sayang tapi ninggalin gue. Wkwkwkwkwkwk Like now? Ummmm, nope, like several years ago. Gue bisa ngerasain gimana pas patah hati, terus cuma disenyumin sama yang bikin patah hati. Sakit? Woh, jangan ditanya. Hehehe :))

Butuh waktu buat move on itu pasti, gue galau banget itu bisa setiap hari, gue nangisin dia juga itu gak bisa dipungkiri. It did takes time after what we've been through, lalu kita balik lagi ke state stranger. Cuma dengan adanya lagu ini, lumayan membantu buat mengikhlaskan apa yang sudah pergi. You can call that it just a suggestion to myself, or maybe a denial because I don't want to show how weak I am after that heart-breaking moment. But it does work, seenggaknya gue sedikit lebih tenang. Dibarengi dengan berdoa sama Tuhan pastinya. Hihihi

"If she returns in kind, I'll know she's mine" itu bagian yang paling gue suka. Bahasa Indonesianya adalah "Kalo jodoh gak lari kemana." Ya kalo gak balikan, berarti nanti ada seseorang yang lebih baik yang sudah Tuhan persiapkan. Yang kadang kita lupa, Tuhan Maha Asik dengan segala rencanaNya. Dan semoga, pas gue patah hati suatu hari nanti, gue bisa baca ulang tulisan gue ini (yang gue tulis pas gue lagi waras) biar gak mewek terlalu lama. Hahaha!

No matter what will happen next, you know how much I love you and no one can compare. #pedebangetituharus

No comments:

Post a Comment