July 17, 2014

A Thing to Think.

Sepagian ini sudah ngeblog pastinya ada sesuatu yang mengganjal dipikiran gue, ada hal bikin gue agak bengong selama sahur dan tiba-tiba dikagetkan dengan "Imsyak kurang 4 menit" padahal nasi dipiring kesentuh aja belum. Huhuhu ....
"The best part of loving someone was letting them go" kata-kata itu yang entah kenapa akhir-akhir ini muncul di otak, yang bikin mikir kenapa tiba-tiba mendadak sering muncul, nyuruh buat diposting di Twitter tapi gak pernah sempat gue tulis sampai pagi ini. Ternyata selalu ada alasan inti kenapa kata-kata itu jadi kata-kata favorite gue selama ini. :)
Mau tau alasannya? Here you go....
Alasannya adalah Tuhan selalu memberikan gue seseorang yang lebih baik ketika gue merelakan seseorang yang lain buat pergi dari hidup gue. Merelakan seseorang buat pergi dari hidup gue bukan perkara gampang, I'm easy to fall in love, but not easy to fall out love. Sebangke-bangkenya dan sesebentar apapun gue pacaran sama mantan gue, mereka juga tetap punya tempat di hati gue. I'm tipically a person who likes to remember something unimportant, sometimes. Buat diambil pelajaran kebanyakan, sisanya buat bahan ketawaan. Hehehe :D

Gue jarang banget nahan seseorang buat stay sama gue selama yang gue mau, kenapa? Bukan gue gak sayang sama mereka dan kemudian gak nahan mereka buat stay sama gue, tapi apalah arti kita masih punya hubungan kalo partner kita sudah memutuskan untuk memilih pergi? Wasting time, and also money, for sure. Thats my logic told me, percayalah, gak enak banget punya hubungan yang cuma berjalan satu arah. Macam pelukan sama guling, atau ciuman sama tembok.

Well, setidaknya gue percaya apa yang sudah dibilang sama Mamah gue, dan gue percayai selama ini bahwa jodoh gak akan ketukar. I love you more than you ever know, you someone out there who will be the end of my journey, whoever and wherever you are. :)

#nowlistening Egoist - Kimi Sora Kiseki (キミソラキセキ)

No comments:

Post a Comment