March 11, 2014

Kotak - Pelan-Pelan Saja.




Ku tahu kamu pasti rasa, apa yang ku rasa.
Ku tahu cepat atau lambat, kamu kan mengerti.
Hati bila dipaksakan, pasti takkan baik.
Pantasnya kamu mencintai, yang juga cintai dirimu.
Cinta kamu ....

Lepaskanlah ikatanmu dengan aku, biar kamu senang.
Bila berat melupakan aku, pelan-pelan saja.

Tak ada niat menyakiti, inilah hatiku.
Pantasnya kamu mencintai, yang juga cintai dirimu.
Cinta kamu ....

Pelan-pelan saja, pelan-pelan saja.
Lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku.
Pelan-pelan saja.


*
Entah kenapa, malam ini gue pengen banget dengerin ini lagu sampe belain download dulu. Ini lagu jaman gue SMA dulu sih, cuma masih enak banget buat didengerin sampe saat ini. Gue, entah kenapa suka melakukan segala hal itu passionate.
Karna lebih menghayati dan menikmati apa yang sedang gue lakuin pada saat itu. Termasuk ngelupain dia, bukan, gue gak akan pernah lupa siapa namanya, gimana bentuk fisiknya, gimana sifat dan kebiasaan dia, siapa dia dulu di kehidupan gue, every little inch of him, sampe kapanpun. Cuma gue bukan tipe orang yang suka memaksakan buat cepet move on dari orang yang pernah gue sayang dan cinta setengah mati. Gue suka menikmati masa belum move on meski sering banget sakit hati gara-gara kepoin hal yang harusnya sudah gak gue kepoin lagi. Dan yang gue kepoin pun kadang dengan sengaja nulis hal yang gak perlu buat ditulis biar gue sakit hati. :)

Ikhlas itu butuh waktu, itu pegangan gue. Apalah arti pura-pura sudah move on cuma biar mantan ngerasa bersalah ninggalin kita doang? Cuma biar mantan tahu kalo kita sudah gak sayang sama dia lagi dan sudah ada penggantinya yang baru? Membohongi diri sendiri itu gak semudah membohongi orang lain, itulah kenapa gue lama banget move onnya. Hehehe

No comments:

Post a Comment