March 9, 2013

Cocaine.

Yah, setelah tertunda sekian lama. Akhirnya nulis juga lanjutan soal mantan-mantan spesial. Kali ini giliran Cocaine yang gw bahas :)

Cocaine teman baik Heroin, teman sekosan, teman seorganisasi di kampus, teman sejurusan, seinget gw sih cuma itu ya. Gw kenal Cocaine pertama kali ya gara-gara gw butuh mata-mata disana (kebetulan gw di Surabaya, Heroin di Malang). Jadilah gw kenalan sama Cocaine ini, yang gw ga sangka jadi pacar gw juga akhirnya. Hahaha :D

Well, langsung ke poin utama saja ya, biar ga lama ceritanya. Hehehe Cocaine waktu itu punya pacar, ya, gw pacar kedua. Spesialisasi yang ga bikin bangga sih .. Tapi lupakan, bukan itu fokusnya. Dari awal gw jadian, sampai gw udahan, dia ga mau mutusin pacarnya. Pacarnya yang lebih bisa selalu ada buat dia, daripada gw yang jauh di Surabaya. Biasalah, sama kayak Morphine, masih lebih sayang sama pacarnya. Meski bilang "gw sayang banget sama kamu" tapi ujungnya juga sama "tapi gw belum bisa ninggalin cewek gw". Yah buat yang jadi pacar kedua, ada kesempatan memang jadi pacar pertama, tapi ga selalu jadi nyata :)

Akhirnya gw putusin buat pergi aja, daripada jadi penyakit lama-lama. Menghilang dari kehidupan dia, ganti nomor, block Facebooknya, block Twitternya, dan semua tentang dia. Cuma gw tau, dia ga akan pernah bisa ngelupain gw. Bukannya gr, cuma sepertinya banyak yang mau dia omongin sama gw tapi belum sempet karena gw nutup diri banget dari dia. Baik-baik ya Cocaine, yang akur sama pacarnya. Jangan diselingkuhin lagi ya :)

No comments:

Post a Comment