March 10, 2013

Nicotine.

Here we go, the last one but not least, Nicotine. Salah satu yang paling special diantara yang spesial. *Kretekin jari*

Nicotine, cowok pertama yang beda agama sama gw. Iya, dia Hindu dan gw Islam. Kita ketemunya sekitaran  bulan Desember tahun kemarin, via Kaskus karena handphone kita samaan waktu itu, Sony Ericsson Xperia Mini Pro. Dia ada di Bandung sana, dan gw di Surabaya. Susah banget ngedapetin dia, harus bikin dia berpaling dari ceweknya. Ga membanggakan memang ngambil cowok orang lagi, tapi gw ga akan ngambil cowok orang kalau cowoknya ga mau sih. Bwek! (Denial!)

Setelah gw usaha sampai berapa bulan ya, baru dia mau jadi cowok gw, dengan status masih pacar orang sih. Karena ceweknya gaje gitu, hilang ntah kemana. Sok oke ih! (Udah salah, ngotot pula. Dasar!)
Agama kita memang berbeda, tapi Tuhan kita sama. Itu prinsip kita, yah meskipun banyak yang sangsi sama ujungnya kisah cinta kita gimana. Pun kita sendiri ga tahu ujungnya bagaimana, tapi kita tetap berusaha :)

Well, makasih banyak buat pelajaran berharganya soal berbedanya agama, tapi masih bisa menghargai satu sama lainnya :)

No comments:

Post a Comment