December 15, 2012

Berapa Kalipun, Ini Tetap Menyakitkan..



Tuhan, ini menyakitkan ...

Mungkin tak sesakit ketika detak jantung ini Kau hentikan, namun cukup untuk membuat kaki tak kuat berjalan.

Air mata jatuh tak tertahan ...

Ini sudah kesekian kali aku kepikiran, kesekian kali pula kejadian. Tapi masih saja menyakitkan.

Itu karna aku masih punya hati bukan?.

Cukuplah Kau kuatkan, rindu ini aku tau tak akan berkesudahan.

Tak akan bertemu dengan orang yang ia rindukan, kasihan ..



Aku buat kesalahan lagi ya, Tuhan?.

Mungkin sampai berapa kalipun, ini akan tetap menyakitkan. Tetap rasanya menyesakkan ..

Tak akan ada perubahan disetiap kehilangan, tetap akan mengejutkan.

Rasa ini menghilang? Tidak akan, entah sampai kapan. Mungkin sampai Dia memperkenankan dirimu digantikan.

Selama aku bisa bertahan, akan tetap bertahan. Walau sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan tak terelakkan.

Pintaku Tuhan, suatu saat rindu ini dipertemukan ketika semua keadaan sudah aman.

Untukmu, cinta diujung jalan :)

No comments:

Post a Comment