December 23, 2015

Ungu - Tercipta Untukku.

Menatap indahnya senyuman diwajahmu.
Membuat ku terdiam dan terpaku.
Mengerti akan hadirnya cinta terindah.
Saat kau peluk mesra tubuhku.

Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu.

Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku.
Disetiap langkah yang meyakiniku, kau tercipta untukku.
Sepanjang hidupku.

Meski waktu akan mampu memanggil sluruh ragaku.
Ku ingin kau tau, ku slalu milikmu.
Yang mencintaimu, spanjang hidupku.


*
Ini lagu jaman gue SMP kelas 3 rasanya ya, atau sudah SMA gitu gue lupa. Cuma ini salah 1 dari sekian banyak lagu favorite gue. Kenapa? Ada beberapa alasan sih:

1. Lirik sama nadanya manis banget.
Berasa makanan apa minuman kalo manis banget gitu. Wkwkwkwkwk Gue gak tahu sih apa kata yang pas buat menggambarkan ini lagu. Liriknya sama nadanya pas, simple but romantic. Gombal mah pasti ya, namanya juga lagu cinta. Hehehe :D
Nah gara-gara lirik sama nadanya pas, dan tipikal lagu kesukaan gue, mellow-mellow galau, gue jadi makin suka dengerin lagu ini. Kadang malah gue mainin 1 lagu ini doang buat berhari-hari. :))

2. Ngademin hati sama otak yang lagi panas.
You believe me or not, ketika orang disekitar gue menyebalkan sekali, gue selalu pasang headset, terus dengerin lagu ini. Gak lama, gue bisa senyum lagi. Jarang sih, pas bad mood gak bisa balik lagi ke good mood abis dengerin lagu ini. Biasanya kalo pas ada masalah sama pacar lebih-lebih, tengkar hebat, gue gak pernah absen dengerin lagu ini. Selalu kebayang pas gue gak tengkar sama dia, hal-hal lucu yang kita lakukan bareng, atau yang dia lakukan buat gue. Kebayang juga perjuangan kita berdua untuk sampai di titik tertentu. :)

3. Bikin gue semangat.
Semangat ngapain? Jadi ceritanya gini, ada 2 orang yang selalu kebayang setiap lagu ini keputar dimanapun dari beberapa tahun yang lalu. Yang 1 sudah jadi punya orang, yang gue gak bisa utak-atik lagi. Bisa sih gue utak-atik, cuma laknat Tuhan menanti gue. Wkwkwkwkwkkwkw
Nah yang 1, belum jadi punya orang, dan lagu ini yang selalu bikin gue semangat. Iya, semangat buat jadiin dia milik gue. Buat jadiin dia orang yang nemenin gue sampai jatah oksigen yang gue punya di dunia ini habis kalo kata dia. :)

Segitu aja sih postingan yang baru, terimakasih banyak buat Ungu sudah ciptain dan nyanyiin lagu ini. Ada impian gue sih, nyanyiin lagu ini buat 2 orang diatas. Atau buat orang yang gue sayangi banget nanti (kenyataan terburuk yang gue gak mau sebenernya). Buat orang yang pertama, rasanya sudah berkali-kali. Buat orang yang kedua belum, dia gak suka lagu-lagu Indonesia sih. Wkwkwkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment