April 29, 2015

You Are So Funny, Anonymous! (2)

Hoam, gak nyangka bakalan ada judul yang sama untuk yang kedua kalinya. Gue berasa macam artis famous loh banyak haters. Hahaha! XD
No, gue gak bangga, karena selain mereka iri sama apa yang gue punya, berarti gue ada kesalahan yang susah mereka terima atau susah mereka maafkan.

Dulu, gue diserang via Twitter, eh, sekarang via SMS sama ask.fm, dengan modus yang berbeda dengan yang sebelumnya. Flashback aja nih, dulu gue "diserang" via Twitter sama akun yang namanya menggunakan nama mantan yang jarang gue sebutkan pasca putus. Diolok-olokin sepuas-puasnya dia, gak gue balas, cuma gue baca doang biar seneng.

Lama gak dipeduliin, akhirnya dengan sendirinya menghilanglah itu akun dari dunia perTwitteran. Hampir setahun kemudian, ada sms masuk dari nomor yang gak ada di phonebook gue, twice. Komen soal gue yang gak bisa move on dari salah 1 mantan yang udah nikah. Is that true that I can't move on from him?

Gue sudah move on kok, sudah merelakan dia bahagia sama cewek beruntung yang dia pilih buat jadi istri. Cuma jujur, rasa sayang mah masih ada, tapi ya cuma sebatas itu aja, gak lebih. Gue bukan cewek laknat yang mau ngerebut suami orang kok. Cukup gue dulu ngerebut pacar orang aja, karena kalo sudah menikah, itu tandanya mantan gue gak main-main sama keputusan yang dia ambil.


After I got 2 message at my number, I got this question at http://ask.fm/lollyboob. I got a little clue about who the hell behind those message (if I'm not mistaken), and also another full-anger or jealousy questions and statements that came into my socmed account. Don't bother me, dear you, whoever you are. I won't do stupid things that maybe you afraid of. You got what I didn't have, I can find my own happiness with another guy. My life isn't about him anymore, you should be proud of him instead of send me not-so-smart questions or statements and hiding under anon because you afraid of losing him. :)


Thanks for your caring anyway, I won't often share my location to not-so-private socmed anymore. Do whatever that could make you happy, I'll do anything that could make me happy without bothering or even thinking about you. Remember, think about what you'll do first, before you regret it last. Smooch. ;)

No comments:

Post a Comment