April 17, 2015

Rossa - Terlalu Cinta.



Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi.
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu.
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu.
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu.

Mengapa semua ini terjadi kepadaku?.

Tuhan maafkan diri ini.
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya.
Namun apalah daya ini.
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia....


*
Salah satu lagu favourite yang gue dengerin akhir-akhir ini, kenapa? Ya karena pas banget situasinya. Sayang banget sama orang, gak peduli dia masih sayang sama gue atau enggak, gak peduli juga misal kita gak bisa bersama sampe akhir hidup juga.

Hidup gue sudah cukup complicated buat ngeribetin masalah hati doang. Makanya gue berdamai dengan keadaan, membuat simple apa yang bisa gue buat simple. Kapan hari ada yang ngajakin gue bertukar pendapat tentang cinta tak harus memiliki, gue lupa di WhatsApp atau di telepon. Pendapat kita gak akan pernah sama, yang 1 punya pendapat bahwa cinta dimana-mana harus saling memiliki, yang 1 punya pendapat bahwa wajar kalo cinta gak harus memiliki dengan alasannya masing-masing.

One of my best next to Morphine, one of my greatest sin ever. Kalo kalian sayang sama orang, tapi dia sudah punya pacar. Kalian diputusin pas masih sayang, kalian diputusin terus mantan pura-pura gak kenal padahal dulu pernah tidur bareng, biarin aja. Toh nanti kalo kalian jadi manusia yang lebih baik dari pas jadian sama mereka, mereka bakalan setidaknya bilang ke dirinya sendiri "Ini si A? Masa sih sekarang kayak gitu? Bisa ya makin cakep/cantik kayak gitu." atau "Si A bisa sukses begini ya abis gue tinggalin dulu."

Terus kalo dia tahu kalian masih sayang setelah apa yang dia lakuin ke kalian, dia (kemungkinan) bisa ada rasa penyesalan meski sedikit. Cuma tujuan utama gue bukan itu sih buat tetep sayang sama orang meski dia gak lagi sayang. Tujuan utama gue cuma sekedar reminder doang kalo mereka memang pantas buat terus disayang gimanapun keadaannya. Sounds stupid, eh? It did, but it's okay for me. I do love to do that, even maybe others will think about how stupid I am to love someone who won't love me back or they even didn't know that I'm still exist. Ahaha.

Karena dengan gue masih sayang sama mereka, gue masih ada 1 alasan kuat buat berdoa sama Tuhan demi kebaikan masing-masing dari kita.


No comments:

Post a Comment