September 15, 2014

A Thing to Think. (4)

"It hurts to let go. It hurts more to hold onto someone who doesn't want to be there." #TheSW - @TheSingleWoman

Lagi banyak hal yang pengen gue posting di blog, even it just a story for you to laugh at or a simple thing to think from a simple minded side. According to that quote, I do know how does it feels, several times in my life that I can't count, for sure. Topik yang sering gue angkat kedalam blog, yang melandasi kebanyakan postingan gue, selain ketika gue sedang jatuh cinta. Hehehe

"The best part of loving someone was letting them go." - Me myself

Gue pernah posting seperti itu, entah di blog maupun di Twitter. Sounds bullshit, buat pertama kali memang gue akui seperti itu. Gue belum pernah nemuin sih di hidup gue, orang yang barusan putus sama pacarnya bisa gak galau sama sekali, sama sekali. I mean, if you love them so much, then suddenly they choose to go away from you, at least you'll feel something's missing, there's a hole in your life. Gue contohnya, mungkin bagi orang lain, kayaknya gak mungkin bisa sayang banget sama orang dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, but I can do that. When I fall in love, I fall harder than I should fall. Hehehe >.<

Cuma memang lama kelamaan, merelakan seseorang pergi adalah hal yang gampang. Kenapa gampang? Ketika otak lo sudah cukup tenaga buat mikir apa yang kemaren-kemaren lo gak bisa pikirin atau bahkan sama sekali gak terlintas dalam pikiran lo sendiri. Everything takes time for me, even sometimes twice than others need. Move on buat gue bukan perkara gampang, looking at Morphine case, who forever hard for me to forget. Atau juga soal Shine yang cuma mampir kurang dari 2 bulan dalam hidup gue.


"Ala bisa karena biasa" itu kata peribahasa Bahasa Indonesia, semua butuh waktu dalam porsi yang berbeda-beda untuk menjadi terbiasa. Dan mantan buat gue bisa dijadiin bahan pelajaran dan bahan ketawaan. Paling banyak sih gue yang pertama, untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Contoh gue dulu pasca mutusin Nicotine, ada kejadian yang bikin gue nyesel setengah mati, meski akhirnya sekarang gue juga menyesali kenapa waktu itu pake acara nyesel setengah mati. Hahaha

Semenjak saat itu gue punya deal sendiri, bahwa gak akan mutusin cowok selama kesalahan mereka bisa ditolerir. Here I am, yang bagian diputusin terus selama hampir 1 tahun ini. Hahaha dan juga gue gak akan ngajakin cowok pacaran atau nerima ajakan cowok buat pacaran sebelum gue benar-benar siap buat pacaran. You know, someone ever said that he broke up with me because of he didn't want to share his schedule between his busy life and me. But I'm not blaming God for that, I do believe that God always has a great plan behind every fail relationship. Why? Because He even put "FUN" in funeral. :)

"Don't feel sad over someone who gave up on you, feel sorry for them because they gave up on someone who would have never given up on them." - @ILLUMINATI

 (Image: Google.com)

No comments:

Post a Comment