June 15, 2014

Why You Should Date a Gamer Girl?

(Image: Google.com)

Gamer cowok, itu biasa banget, lumrah terjadi dibelahan dunia manapun. Gamer cewek? Well, it rarely happen. Cewek ke salon itu sudah biasa banget, cewek yang ribut soal beli aksesoris imut dan cantik juga sudah gak bisa dihitung jumlahnya. Tapi cewek yang bisa nemenin cowoknya di game dan jadi partner keren itu ten in a million. Nah disini gue bakalan bahas soal gamer girl, atau cewek yang doyan main game entah itu PC, online, offline, PS, Xbox, etc.

Gue kebetulan jadi gamer dari jaman masih SD dulu, jaman Dingdong dan nyewa Game Boy di abang depan Sekolah yang sekali main bayar 1000 rupiah. Hahaha! :D
Gue memang dari kecil beda banget sama adek gue, adek gue lebih tertarik ke segala hal tentang cewek, seperti cewek pada umumnya. Gue mah enggak, gue lebih tertarik ke hal yang berbau cowok, macam Tamiya, Beyblade, dan game tentunya. Pertama kali gue tertarik sama game itu pas waktu dulu ada Nintendonya tetangga, game populer waktu itu ada Super Mario sama Duck Hunt. Remember? When what you must do is just shoot the duck down. Hehehe

Nah, sejak saat itu sampe sekarang gue masih tetap jadi gamer. Gue gak banyak koleksi game, juga gak banyak main game yang lagi booming macam Diablo series, GTA series, atau yang terakhir Watch Dog. Game yang pernah gue mainin cuma dikit sih, dan kebanyakan semua online. Bukan full gamer, ya mungkin gue ini half gamer. :P
Sekarang gue mau share, apa kelebihan gamer girl dibanding cewek lain. Ini opini gue pribadi sih, dan kalo ketangkapnya promosi ya you name it. ;)
-. Cepat nangkap kalo diajarin hal baru, kenapa gitu? Karena setiap game punya sistem permainannya sendiri. Jadi mereka harus belajar dari awal lagi dan lagi. Kebayang dong gimana cepatnya cewek gamer memahami hal baru? Kalo mereka gak cepat memahami, percaya deh, mereka bakalan ketinggalan banget dan itu bikin mereka repot di game.

-. The best partner in game. Iya, cowok paling suka kalo ada yang ngeback up mereka di game. Cowok mana sih yang gak suka ceweknya main game bareng sama mereka? Cewek dimata mereka biasanya cuma bisa ganggu doang pas mereka main game, right boys? Kalo ada yang gak suka ceweknya main game itu agak gak normal mungkin ya. :P

-. Nyambung kalo diajakin ngomong, karena biasanya gamer ketemu gamer bakalan ngobrolin hal yang sama, yaitu game. Mungkin awalnya mereka gak ngerti, cuma lama kelamaan bakalan nyambung lebih cepat dari cewek yang non-gamer. Misal begini nih ya:

Cowok: Ada game baru nih, kayak Counter Strike jaman dulu itu.
Cewek Gamer: Wah? Apa namanya?
Cowok: Namanya Point Blank, genrenya FPS gitu.
Cewek Gamer: Oh First Person Shooter gitu?
Cowok: Iya, seru loh. Kapan-kapan deh coba bareng. 

Dibanding begini....

Cowok: Ada game baru nih! *antusias banget*
Cewek Non Gamer: Game apa gitu? *nyahutinnya gak antusias*
Cowok: Kayak Counter Strike jaman dulu.
Cewek Non Gamer: Hah? Counter Strike? Game apa itu?
Cowok: Game nembak-nembak gitu.
Cewek: Game nembak-nembak? Nembak apaan emang?
Cowok: *Udah males ngejelasin, karna dijelasin pun ujungnya belum tentu ngerti*

-. Jarang ngerecokin kalo cowoknya lagi main game, paling juga ngerecokin minta gantian main gamenya. Hahaha Gue pernah sih ngerecokin yang bener-bener ngerecokin. Katanya gak ngerecokin atau ngomel pas cowoknya main game? Nah waktu itu yang jadi cowok gue main gamenya gak ngerti waktu beneran. Gue suka cowok gue gamer, cuma ya tolonglah ngerti waktu, itu aja sih. :)

-. Mandiri, karena biasanya mereka suka main game sendiri meski gak ada temen main. Gue sih biasa gitu, kalo ada yang online dan ngajak hunt bareng atau war bareng ya ayo, gak ada yag ngajakin ya biasanya main sendiri. Manja mungkin masih ya namanya juga cewek, cuma itu juga kebawa di dunia nyata kalo gue. Karena di game kebanyakan gue main sendiri. Hehehe :D

Udah itu aja dulu, nanti kalo inget gue tambahin lagi! :)

No comments:

Post a Comment